Ciptakan Area Publik Dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Tim URC Perintis Presisi Polres Toba Rutin Laksanakan Patroli 

Oplus_0

Benhillpos.com | TOBA – Dalam rangka memberikan rasa aman serta mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas serta ciptakan area publik yang Kondusif, Tim URC Perintis Presisi Polres Toba rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Toba, Minggu (12/5/2024)

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk dengan didampingi KBO Iptu A. M. P. T. Batu Sitorus bersama 5 anggota samapta melaksanakan patroli dan Pengaturan di Bundaran Balige

Tujuan patroli antara lain meningkatkan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dalam  beraktifitas serta senang dengan kehadiran polisi berseragam ditengah tengah masyarakat

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk menjelaskan bahwa patroli ini dilaksanakan sebagai langkah preventif mengantisipasi berbagai potensi gangguan, seperti begal, kejahatan jalanan, serta tindakan kriminal lainnya, termasuk penyalah gunaan narkoba yang kerap terjadi di ruang publik.

Kasat juga menegaskan, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sebagai upaya penegakan hukum, namun juga sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

“Kami siap memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat kapan pun dibutuhkan. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ucapnya.

Dengan adanya patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Toba diharapkan dapat menekan angka kejahatan dan memberikan kepercayaan diri bagi masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. ( DNM )

 

BACA JUGA :  Dugaan Korupsi Dana Desa Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Toba Samosir Tahan Mantan Kades Lumban Lintong Habinsaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights