DAERAH  

Ciptakan Keamanan Kondusifitas Lingkungan, Ini Pesan Kasi Pemerintahan dan Kapolsek Rengasdengklok

 

Benhillpos.com | Karawang – Dalam rangka giat minggon keliling Pemerintah Kecamatan, bertempat di Aula Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Provinsi Jawabarat.

Dihadiri beberapa Kepala Desa, yakni Desa Dewisari, Rengasdengklok Utara, Rengasdengklok Selatan, Dukuhkarya, Amansari, Karyasari, Karangsurya, dan Kalangsari. Selasa (27/12/2022)

Dalam acara (Muspika) Musyawarah Pimpinan Kecamatan, Patahilah SH. (Kasipem) Kasi Pemerintahan Rengasdengklok saat diwawancarai mengatakan, dari sembilan Desa yang di undang Alhamdulillah, walupun tidak hadir semua, akan tetapi ada perwakilan dari Sekdes masing masing Desa,” ujar Patahilah

Patahilah SH. melanjutkan, dihadiri Camat Dede Tasria S.Sos, serta UPTD Pertanian tadi sudah disampaikan terkait pupuk dengan sebagainya, UPTD DPPKB Pendamping Kecamatan, Kapolsek Rengasdengklok, Perwakilan Koramil Rengasdengklok, serta anggota BPD, Linmas, Kader Posyandu dan yang lainnya. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Pemerintahan.

Sudah saya sampaikan tadi terkait pembuatan KTP dan akan kita benahi, sementara yang belum terselesaikan nanti di Evaluasi tahun 2023, tutup Patahilah SH.

Sementara Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman SH.MH. menyampaikan, menghadapi tahun baru saya sudah lakukan untuk memberikan himbawan kepada warga masyarakat Rengasdengklok. Pada malam tahun baru diharap jangan berkerumun, menjaga Kondusifitas dan Keamanan.

Lebih lanjut, pada malam tahun baru Kapolsek Kompol Suherman akan mengadakan acara tabligh Akbar pengajian dilapangan Bojong tugu,

Kapolsek menambahkan, menjelang perayaan tahun baru ini biasanya aktifitas masyarakat akan meningkat, termasuk warga yang melakukan mudik maupun berwisata.

Yang terakhir perlu saya sampaikan biasanya menjelang perayaan tahun baru kegiatan masyarakat akan meningkat, termasuk warga yang mudik maupun yang menuju tempat wisata dengan menggunakan kendaraan. untuk itu agar tidak menimbulkan kemacetan dan meminimalisir adanya kecelakaan maka kami akan menempatkan petugas pengatur lalu lintas khususnya di setiap persimpangan, hal ini agar jalur lalu lintas tetap berjalan dengan lancar”, pungkas Kapolsek Kompol Suherman SH.MH (Tawij)

BERITA TERKAIT :  Ridwan Kamil Tebus Ijazah Siswa, Akhirnya Bisa Dikembalikan Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!