DANDIM 0210/TU TUTUP TURNAMEN CATUR DANDIM CUP TAHUN 2022

Benhillpos.com | Taput – Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra menutup turnamen catur “Dandim Cup” Yahun 2022 ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang berupa piala serta uang pembinaan, Aula Makodim 0210/TU jalan Letjen Suprapto Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (18/02/2022)

Turnamen yang berlangsung selama Dua hari tersebut diikuti 50 orang atlet catur dari berbagai kecamatan di kabupaten Tapanuli Utara dan Toba.

Letkol Inf Hari sandra dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan turnamen sebagai perwujutan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Adapun tujuan penye¬lenggaraan kejuaraan catur ini adalah se¬bagai ajang komunika¬si sosial antara per¬sonil TNI khususnya Kodim 0210/TU dengan komponen masyarakat dan terciptanya kemanung¬galan TNI dengan rak¬yat dalam kehidupan bermasyarakat” tegas Dandim 0210/TU.

“Dengan pelaksanaan turnamen catur Dandim bima cup 1 ini, kita telah dapat berbaur dan bergembira di tempat ini. Mari kita bersama-sama TNI dan rakyat untuk menjaga pertahanan bangsa, sekaligus mencari bibit atlet catur” Pungkas Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra.
( DNM / Red )

Sumber : Pendim 0210/TU

BERITA TERKAIT :  Pangdam I/BB: Baksos dan Donor Darah di HUT Ke-77 Ini untuk Membantu Kesulitan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!