DANRAMIL 05/DOLOK SANGGUL BERSAMA BABINSA DAN 3 PILAR BAGIKAN MASKER GRATIS

Benhillpos.com | Dolok Sanggul – Dalam rangka percepatan pemutusan penyebaran Covid 19 dan pendisplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan Danramil 05/Dolok Sanggul Kodim 0210/TU Kapten Inf BR. Munthe, Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Humbahas memberikan edukasi pentingnya memakai masker di masa wabah Covid-19 serta membagikan masker Di jalan Kota Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas, Selasa (22/02/2022)

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Dolok Sanggul khususnya wilayah Koramil 05/Dolok Sanggul.

Menurut Danramil 05/Dolok Sanggul Kapten Inf BR. Munthe, dengan kegiatan ini diharapkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker meningkat.

“Pemakaian masker dengan benar bisa menjadi pelindung dari masuknya bakteri atau virus khusunya Covid-19 kedalam tubuh kita, oleh karena itu kami tidak henti-hentinya memberikan Sosialisasi, himbauan dan edukasi kepada warga akan pentingnya menggunakan masker”, kata Danramil.

“Pada kegiatan ini kami juga menyediakan masker untuk dibagikan kepada warga terutama yang tidak menggunakan masker atau masker yang dipakai sudah tidak layak lagi”, ujar Danramil.

“Kegiatan ini salah satu usaha Tiga Pilar Kabupaten Humbahas untuk mencegah dan mengendalikan penular Covid-19 di wilayah Kabupaten Humbahas”, tutup Kapten Inf BR. Munthe. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!