TNI & POLRI

Danrem 023/KS Kunjungan Ke Kabupaten Madina ” Memperkokoh Silahturahmi

Benhillpos.com | Penyabungan – Komandan Resor Militer 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P,. M.Han melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Mandailing Natal disambut langsung oleh Bupati Madina H.M Jaafar Sukhairi Nasution didampingi Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution di ruang kerja Bupati Mandailing Natal Jumat (05/08/2022)

Danrem 023/KS merasa bersyukur karena dapat mengunjungi Kabupaten Madina dan berterima kasih kepada Bupati Madina yang telah menyambut begitu hangat dan akrab.

Danrem menyampaikan, kunjunganya ke Kabupaten Madina selain silaturahmi juga untuk menjalin sinergitas antara TNI khususnya Korem 023/KS dengan Pemerintah Daerah yang berada diwilayah Korem 023/KS.

Dalam rangka mendukung program-program Pemerintah Daerah guna kesejahteraan masyarakat, serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Danrem menilai, kebersamaan yang baik dan kuat antara Istansi sangat diperlukan untuk dapat bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang harus dihadapi bersama demi kepentingan masyarakat,”ucap Danrem”.

Sementara Bupati Madina mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS dengan kegiatan yang begitu sibuk dapat meluangkan waktu untuk mengunjungi kami di Kabupaten Madina. Dimana kami bersama dengan Kodim 0212/TT kami selalu bersinergi dan bekerja sama dengan baik dalam suka dan duka,” terang Bupati.

Turut mendampingi Danrem antara lain Dandim 0212/TS, Pabung Madina, Kapenrem 023/KS, Dantim Intelrem, Pa Staf Dim 0212/TS. ( Red / riilpenrem023ks )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Terkait Viralnya Video di Tiktok, Ini Tanggapan Polres Toba

Related posts

Sat Samapta Polres Toba Melalui Unit Pam Obvit Lakukan Pengamanan Objek Vital

Daniel Manurung

Polda Sumut Sukses Amankan W20 Summit 2022

Daniel Manurung

Plt Danramil 17/Balige Hadiri Rapat Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Bersama Jajaran Forkopimda

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!