TNI & POLRI

Dansat Brimob Polda Sulsel Tinjau Langsung Lokasi Latihan Brimob Di Maros

 

Benhillpos.com Maros (Sulawesi Selatan ) – Personel Satuan Brimob Polda Sulsel melaksanakan survei lokasi latihan Brimob di Dusun Tala-tala Desa Bontomanai Kec. Tompobulu Kab. Maros, Rabu (21/7/2021).

Pelaksanaan peninjauan lokasi latihan ini dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. yang didampingi Kompol Mursalim (Kabagops), Kompol Ramli (Kasilog), Kompol Mansur (Wadanden Gegana) dan Akp Darwis Daud (Wadanyon A Pelopor) serta Kepala Desa dan Camat lokasi tersebut.

Muhammad Anis menyampaikan, pelaksanaan peninjauan lokasi latihan Satbrimob Polda Sulsel di Pucak Maros ini untuk melihat lokasi BOD (Berbivak), Lapangan Tembak dan survei Medan (Navigasi darat).

“Lokasi ini sangat bagus untuk kita pakai latihan, dan nantinya akan dipakai latihan oleh Bintara remaja yang mendapat penempatan Satbrimob Polda Sulsel yang baru saja keluar dari pendidikan SPN Polda Sulsel”, katanya.

Hal menarik terjadi saat melakukan peninjauan lokasi BOD. Bertepatan waktu sholat Dzuhur dan Komandan Satuan (Dansat) Brimob bersama tim langsung bergegas melaksanakan Sholat Dzuhur dipinggiran sungai.

“Kebetulan sudah masuk waktu sholat Dzuhur, jadi kita laksanakan dulu kewajiban kita kemudian kita lanjutkan peninjauan lokasi latihan lagi”, Ungkap Muhammad Anis.

Saat selesai melakukan peninjauan ketiga lokasi, Kompol Mursalim (Kabagops) memimpin Anev hasil pelaksanaan tugas di posko awal saat tiba di Dusun Tala-tala.(Rls – Ardhie)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Polda Sumut Bekuk Pelaku Curas Lintas Provinsi

Related posts

Pantau Arus Mudik Lebaran 2022 Dari Udara, Polda Sumut : Lalin Lancar Belum Terjadi Kepadatan Kendaraan

Daniel Manurung

Batuud bersama Babinsa Hadiri Sosialisasi Pentingnya Menggunakan Jamban dan Menjaga Kebersihan di Desa Longat

Daniel Manurung

Polsek Klangenan Melampaui Target Yang Telah Di Tetapkan Hingga 150% Dalam Rangka Hut Bhayangkara Vaksinasi Serentak 1 juta Vaksin Di Seluruh Indonesia

Sendi Eka Kurniawan

Leave a Comment

error: Content is protected !!