Danton Senapan A Yonif 125/SMB Bersama Persit Kompi Senapan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Di Bulan Suci Ramadhan

Benhillpos.com | TOBA – Kompi Senapan A Yonif 125/SMB bersama Persit Kompi Senapan A melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang ada diwilayahnya. Selasa (02/04/2024)

Kegiatan dipimpin Danton Senapan A Yonif 125/SMB Lettu Inf Agus Fajri berlangsung di Depan Pintu Gerbang Asrama Kipan A Balige

Danton Kompi Senapan A Yonif 125/SMB Lettu Inf Agus Fajri mengatakan, kegiatan berbagi takjil merupakan program dari satuan untuk berbagi dengan masyarakat di Bulan Ramadhan.

Bagi – bagi takjil berupa makanan dan minuman siap santap ini disambut antusias oleh masyarakat yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

Danton Kompi Senapan A Yonif 125/SMB Lettu Inf Agus Fajri menuturkan Bagi- bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat terutama umat Muslim di Bulan Rhamadhan 1445 H yang penuh berkah sekaligus sebagai ajang mengasah iman dan silaturahmi agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Kabupaten Toba

Kegiatan ini juga bisa dimaknai sebagai ungkapan rasa syukur Kita kepada Allah SWT yang hingga saat ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa,” kata Lettu Inf Agus Fajri

Lettu Inf Agus Fajri mengatakan dengan memberi tidak akan mengurangi rezeki namun sebaliknya justru akan menambah rezeki.

Sebelum mengakhiri Danton Kompi Senapan A Yonif 125/SMB Lettu Inf Agus Fajri juga tidak luput menyematkan pesan tertib dalam berlalu lintas, apalagi menjelang Sore hari banyak masyarakat yang ngabuburit berburu menu untuk berbuka.

“Jadi lebih berhati-hati dalam berkendara agar selamat dan bisa berbuka puasa dengan keluarga tercinta,” ucapnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Hari Kedua Lebaran, Kapolres Toba Kunjungi Dan Cek Situasi Arus Lalin Di Pos Pengamanan dan Pos Yan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights