Dengan Intensitas KRYD, Polres Batubara Berkomitmen Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Hukumnya

Benhillpos.com | Lima Puluh – Keberhasilan Dalam Menciptakan suasana keamanan dan ketertiban serta kenyamanan pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / tahun 2024 ini tidak terlepas dari Atensi dan penekanan yang diterapkan oleh Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb SH S.I.K, kepada anak buahnya dimana hal ini menjadikan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara saat jelang- pasca pemilu Pilpres – Pileg dan memasuki serta dalam menjalani bulan Suci Ramadhan dalam keadaan aman dan Kondusif.Jumat 29 Maret 2024 sekira pukul. 10.00 wib

Hal ini di sampaikan Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala saat menjelaskan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara dalam keadaan aman dan kondusif jelang- pasca pemilu serta di bulan suci Ramadhan 1445 H/ tahun 2024 serta menghadapi lebaran.

Wilayah Hukum Polres Batubara terdiri dari 4 ( empat ) Polsek dan 2 Pos Polisi rutin turun langsung ke Desa/kelurahan untuk melaksanakan kegiatan Sambang Cooling System mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dan unsur terkait dalam menciptakan kamtibmas jelang- pasca pemilu 2023 – 2024, begitu juga jelang bulan suci Ramadhan 1445 H / tahun 2024 jajarannya terus melaksanakan Patroli siang dan malam bahkan sampai dinihari lakukan sambang dan deteksi dini guna mencegah tindak kejahatan, mulai dari Patroli Subuh menggunakan kendaraan roda 4 dan 2 untuk antisipasi kejahatan dan balap liar, merazia mercon / petasan serta tawuran. Jelas AKP A.H., Sagala.

“Sekecil apapun kita respon setiap kejadian dan aktivitas di tengah masyarakat, hal ini untuk deteksi dini dan mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah kita ini, terang AKP AH., Sagala

Hari ini memasuki puasa ke -18 hari, kita akan terus tingkatkan patroli, sambang Cooling System di tengah masyarakat agar kamtibmas di wilayah kita semakin kondusif, Balap Liar dan Tawuran sudah tidak ada lagi dan kami dari Polres Batubara meminta kepada masyarakat kerjasama yang baik agar selama bulan suci Ramadhan ini dan jelang hari Raya Idul Fitri semua kegiatan kita dapat berjalan dengan aman lancar dan baik. Pungkas AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Berantas Buta Huruf, Satgas Yonif 125/SMB Ajari Anak-Anak Membaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights