Di Bulan Suci Ramadhan, Polres Toba dan Polsek Jajaran Rutin Patroli dan Berikan Himbauan 

Benhillpos.com | TOBA – Polri memangku tugas sebagai Pelindung , Pelayan dan Pengayom masyarakat selalu berupaya di setiap kegiatan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Hal ini selalu disampaikan Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya S.H , S.I.K kepada personil terlebih kepada.Polsek jajaran Polres Toba sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas .

Di bulan ramadhan seluruh jajaran polres toba dan polsek- polsek melakukan patroli ke desa dan ketempat yang dianggap ada kerawanan termasuk juga ke mesjid- mesjid pada saat berbuka puasa dan pada sholat subuh untuk memberikan rasa nyaman dalam melaksanakan sholat dan berbuka puasa yang dilaksanakan pada Sabtu, (23/3/2024)

Begitu kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan silahturahmi antara polri khusus nya Polres toba dengan masyarakat sehingga dapat nya keluhan-keluhan dan masalah yang ada di desa dan di dusun dapat tersampaikan kepada Polri .

Dan harapan dari Kapolres Toba kegiatan Patroli harus yerus lebih ditingkatkan dan pada jam-jam rawan aerta tempat-tempat hang rawan juga dapat di sentuh sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif katanya. ( DNM ).

BACA JUGA :  Lagi..!!! Polda Sumut Tangkap kurir Narkoba dan sita lebih kurang 2 Kg Narkoba Jenis Sabu dari Malaysia di Perairan Tanjung Kumpul Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights