Di Hari Perpisahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Terharu

Benhillpos.com | Karawang – Siapa yang tak sedih dan tak terharu sosok pemimpin yang lama di Jajaran Polres karawang 1,5 tahun menjadi Kapolres itu tidaklah mudah, dinmika kehidupan dengan perbedaan tetap satu, jumlah penduduk 2,8 juta bisa diatasi berkat bersinerginya Polri dengan pemerintah Kabupaten, TNI Danramil Karawang, Ormas, Lembaga, Wartawan/Pers, masyarakat karawang dan masih banyak yang lainnya, Selasa (03/01/2023)

AKBP Aldi Subartono sampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Polri yang ada di polres Karawang yang telah kompak, bersinergi membangun karawang dalam hal pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal menumbuhkan rasa aman nyaman dan tentram untuk masyarakat karawang.

Sampaikan pula bahwa banyaknya keragaman masyarakat dengan jumlah penduduk 2,8 juta tidaklah mudah, dirinya berterimakasih kepada semua unsur yang telah mendukung kinerja Polri secara kompak bersatu menciptakan rasa aman.

Ditik-detik Perpisahan Kapolres karawang AKBP Aldi Subartono berterimakasih telah datang memenuhi undanganya sehingga masyarakat Karawang hadir, dirinya mengaku sedih terharu mata berkaca-kaca harus berpisah dengan masyarakat karawang namun tetap ia cinta karawang karena banyak pengalaman indah selama menjadi Kapolres Karawang.

Kapolres berharap jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, dirinya memohon ma’af apa bila ada kesalahan nya dalam pelayanan terhadap masyarakat karawang, namun dirinya bersyukur setiap permasalahan pelayanan dapat teratasi itu berkat dukungan dari semua pihak dikabupaten Karawang, tuturnya. (Suryanto)

BERITA TERKAIT :  Polres Sibolga Serentak Laksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu Di Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!