Dialog Interaktif Poldasu : Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago.SH.MH Laksanakan Daring Dilokasi Vaksinasi

Benhillpos.com | Medan – Dialog Interaktif Halo Polisi Polda Sumatera Utara bekerjasama melalui daring dengan RRI di channel 94,3 FM Pro 1 Medan, dengan presenter /host Imelda Adnin, dan lokasi daring dibawah fly Over Amplas Jalan SM Raja, sekaligus meliput kegiatan vaksin di wilayah hukum Polsek Patumbak , Rabu (29/12/2021), sekitar pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sebagai narasumber Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago.SH.MH. dengan mengambil tema “Dalam rangka Nataru 2022, Polsek Patumbak menciptakan situasi Kamtibmas dan hindari penyebaran Covid-19, ” yang didampingi dari bidang Humas Poldasu Paur Mitra Subbid Penmas Jamaluddin S.Sos dan Baur Subbid Penmas Aiptu Widodo.

Apa langkah-langkah Polsek Patumbak menjelang Nataru 2021 agar Situasi aman dan kondusif, bagaimana dengan target vaksinasi agar mencapai 70%di Nataru, itulah sebagian dari banyaknya pertanyaan dari presenter maupun dari pemirsa, yang ditujukan kepada Kapolsek Patumbak selaku narasumber.

Dengan tenang narasumber mengatakan, langkah-langkah yang dilakukan berupa gebyar vaksin akhir tahun sampai mencapai 70%, membuat Pos Check Point yang ditempatkan di Jalan SM Raja depan Perum Rivera dan di pintu Tol Amplas, yang mana akan disediakan Prokes, spanduk-spanduk himbauan menggunakan Masker dan menyediakan barcode Peduli Lindungi untuk mengetahui masyarakat yang menuju Kota Medan telah divaksin apa belum, secara kontiniu mengadakan Blue Light Patrol oleh unit Samapta di daerah rawan kriminal dan Kamtibmas dan didaerah tempat ngumpulnya remaja yang ugal-ugalan di Jalan Raya pada tengah malam, mengaktifkan Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk menunda mudik sesuai anjuran pemerintah agar menghambat penyebaran Covid-19, bekerjasama 3 pilar dan tokoh masyarakat untuk menghormati umat Nasrani, ucap Kapolsek Patumbak.

Agar tercapai percepatan vaksinasi 70%, Polsek Patumbak menurunkan semua personil untuk menghimbau dan door to door agar masyarakat langsung divaksin, dengan bekerjasama dengan 3 pilar, Nakes Poldasu, Nakes Polrestabes, RS Sembiring dan Puskesmas Patumbak, lanjut narasumber.

BERITA TERKAIT :  Mewakili Bupati Toba, Kadis Perkim Serahkan 20 Tabungan Bantuan Stimulan Penyediaan Rumah Swadaya Pra-sejahtera Kepada Warga Desa Patane I Porsea

Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Nataru 2022, Polsek Patumbak bersinergi dengan TNI, Pemko, Pemkab dengan melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat di Pos Check Point Lilin Toba 2021, tutup Kompol Faidir Chaniago.SH.MH.

Situasi Dialog Interaktif Halo Polisi berjalan tertib dan aman terkendali, selalu mematuhi Protokol Kesehatan.( DNM / RED )

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!