DAERAH  

Didampingi Walikota Depok, Ridwan Kamil Resmikan Underpass Jalan Dewi Sartika

Benhill Pos | Depok – Pembangunan Proyek Underpass Dewi Sartika yang menghubungkan jalan Alternatif Kartini, Margonda, juga Raya Sawangan Kota Depok, kini telah rampung.

Sekaligus langsung diresmikan oleh Pemerintahan Provinsi Jabar Ir.Ridwan Kamil dan Pemerintah Kota Depok KH.Dr.Moch.Idris. Selasa,17/1/2023.

Ridwan Kamil mengatakan, Alhamdulillah’, akhirnya Underpass Dewi Sartika sebagai salah satu proyek pembangunan kolaborasi antara Pemprov Jabar dan Pemkot Depok, telah terealisasi dan dapat dipergunakan masyarakat Kota Depok.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil berharap, agar fasilitas yang tersedia yang ada di sekitar Underpass dapat di rawat juga di lestarikan,karna arsitektur yang di buat sangat bagus terutama gambar Mural yang terpampang di kanan-kirinya,” Ucapnya.

Walikota Depok Mohammad Idris, pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur RK atas selesainya pembangunan underpass yang merupakan hasil kolaborasi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

Kami semua warga Depok mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Gubernur, hatur nuhun Kang Emil, ucap Idris.

Walikota menjelaskan,hal ini merupakan bukti bahwa Kota Depok tidak ada paling dominan dalam membentuk Kerja Kolaborasi ,walaupun disebut Depok dengan APBD pembelian lahan sampai Rp 198 miliar dan tentu konstruksi membutuhkan Rp 100-an miliar dari provinsi, tapi seluruh elemen di Kota Depok dan provinsi ikut serta membangun Underpass Dewi Sartika.

Walikota Depok berharap, akan banyak lagi bantuan yang diberikan provinsi untuk Kota Depok, tentu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Idris.

Serta Walikota Depok menambahkan, ‘InsyaAllah hari ini Dewi Sartika, kedepan banyak bantuan lagi dari Gubernur. “Saya pesan tolong dijaga apa yang sudah kita kerjakan ini dan juga jaga kondusivitas serta kerukunan dalam kehidupan, kewargaan, kebangsaan kita, imbuh KH.Moch.Idris. (Red)

BERITA TERKAIT :  Ridwan Kamil Tebus Ijazah Siswa, Akhirnya Bisa Dikembalikan Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!