DAERAH  

Diduga Motif Akibat Stress, PS Warga Lumban Sitorus Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Dalam Rumahnya

Benhillpos.com | Porsea – Seorang Pria bunuh diri diduga akibat Stres. Pria berinisial PS (31) asal Lumban Sitorus Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri saat sendirian di rumahnya, Minggu (02/01/2022) sekira pukul 22.30 Wib

Kasus bunuh diri tersebut terjadi pada Minggu (02/01/2022) sekira pukul 22.30 WIB. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)
Porsea AKP Napsanto Setiarso SH melalui Kanit Reskrim Polsek Porsea IPTU Edward Siahaan yang direalese oleh Kasubag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir membenarkan adanya kejadian bunuh diri itu.

Ditempat terpisah, Kapolsek Porsea AKP Napsanto Setiarso SH melalui Kanit Reskrim Polsek Porsea IPTU Edward Siahaan saat di konfirmasi Benhillpos.com melui via telpon seluler pada hari Selasa (04/01/2022) sekira pukul 12.15 Wib menjelaskan bahwa awalnya kawan korban yang sering tidur di dalam rumah tersebut baru pulang dari warung karena sudah ngantuk. Saat sampai di rumah, Tiba-tiba, melihat korban sudah gantung diri

“Polsek Porsea menerima laporan dari kawannya yang sering tidur bersama korban, jelas IPTU Edward Siahaan.

Mendapat informasi dari kawan korban atau warga Lumban Sitorus bahwa orang gantung diri di dalam rumah dengan reaksi cepat personil Polsek Porsea dari piket Sat Intelkam melakukan Pulbaket bersama Piket Sat Reskrim dan Anggota Sabhara melakukan olah TKP, mencatat saksi – saksi, ujarnya.

Dari hasil penyelidikan sementara korban yang telah lama berpisah dari isterinya ini dan tinggal di salah satu rumah kosong milik keluarganya tidak menunjukkan prilaku yang mencurigakan.

Korban gantung diri dengan memakai Tali Nilon sepanjang 3 – 4 meter.

Sebelum kejadian gantung diri, korban sempat mendatangi dan silahturahmi bertahun baru ke rumah adik dari bapak orang tua korban. Korban sempat di beri nasehat oleh keluarga dan selama ini korban juga tidak pernah berkomunikasi kepada orang tuanya, ungkap Kanit Reskrim Polsek Porsea IPTU Edward Siahaan

BERITA TERKAIT :  Mewakili Bupati Toba, Kadis Perkim Serahkan 20 Tabungan Bantuan Stimulan Penyediaan Rumah Swadaya Pra-sejahtera Kepada Warga Desa Patane I Porsea

“Dari olah TKP tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban, kami juga kini mengungkap motif bahwa korban diduga bunuh diri karena Stress.” pungkasnya.

Polsek Porsea membawa ke rumah sakit Umum Porsea untuk dilakukan Visum dan Otopsi, namun dari Pihak keluarga Korban Gantung diri meminta kepada pihak Kepolisian Sektor Porsea untuk tidak melakukan Otopsi dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak Keluarga korban yaitu orangtua Korban untuk dibawa kerumah Duka di Desa Lumban Sitorus Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba, ungkap Kasi Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir.

Dengan adanya kejadian ini keluarga korban menerimanya sebagai musibah dan tidak melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum, ujar Kasi Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir. ( DNM / RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!