TNI & POLRI

Dipimpin Dansat Brimob, Satbrimob Polda Aceh Gelar Upacara Latihan Kemampuan PraOps BKO Polda Papua

 

Benhillpos.com || Aceh Besar (Aceh) – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar upacara pembukaan latihan PraOps BKO Polda Papua bagi personel dalam rangka pengamanan pemilihan ulang bupati dan pengamanan Polsek rawan, Rabu (21/07/2021) pagi.

Latihan Pra Operasi ini diikuti oleh 100 personil dan akan dilaksanakan selama 7 hari dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. dan didampingi Pejabat Utama yang bertempat lapangan Upacara Mako Batalyon A Pelopor di wilayah Kec. Lembah Seulawah Kab. Aceh Besar.

Pada kesempatan kali ini dalam amanatnya Komandan Satuan Brimob Polda Aceh mengatakan kepada para peserta latihan, “Dalam rangka pengamanan pilkada dan pengamanan polsek rahwan gangguan kelompok kriminal bersenjata di wilayah hukum polda papua, Satbrimob Polda Aceh diberikan kepercayaan oleh DanKor Brimob Polri untuk melaksanakan tugas yang mulia yaitu BKO Polda Papua . Oleh karena itu pelatihan Pra Ops ini merupakan langkah awal kesiapan dan bisa di jadikan sebagai bekal bagi personel yang akan melaksanakan tugas.

Lanjutnya, saya ucapkan selamat berlatih, jaga kesehatan , keselamatan, dan tetap jaga nama baik Satuan dimanapun rekan rekan berada. Dan saya berpesan agar memanfaatkan waktu latihan yang singkat ini dengan sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan materi aplikasi dalam pelatihan ini sebagai tugas pelaksanaan yang sebenarnya.

Saya yakin dan percaya bahwa personil yang terpilih mampu melaksanakan pelatihan ini dengan baik yang nantinya akan melaksanakan tugas BKO Polda Papua dan dapat diandalkan dalam penugasan,” tutup Dansat Brimob.(Rls – Ardhie)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Tanpa Lelah, Kapolres Sumenep Terus Gelorakan Semangat Kerja Transformasi Polri Presisi

Related posts

HUT Brimob ke 76, Kapolda Sumut: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian Dalam melayani Masyarakat

Daniel Manurung

Kasih sayang Kapolda Sumut Kepada Anak-anak yang ditinggal Orang Tuanya Karena Covid 19

Daniel Manurung

Sat Binmas Polres Toba masih Gencar Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng 

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!