DAERAH TNI & POLRI

Ditemukan Kedalaman 10 Meter, Pria Tanpa Identitas Hanyut Tenggelam Di Perairan Danau Toba

Benhillpos.com | BALIGE – Seorang laki-laki tanpa identitas atau Mr X dikabarkan hanyut tenggelam di Perairan Danau Toba tepatnya di  Jalan Pemandian Kelurahan Sangkar Nihuta Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (13/08/2021) sekira pukul 16.45 Wib

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian yang di dampingi Kanit Reskrim Polsek Balige IPDA Jefriadi Silaban SH saat di konfirmasi Benhillpos.com menjelaskan kronologis kejadiannya.

Pada hari Jumat tgl 13 Agustus 2021, Sekira pukul 16.30 Wib, saksi Ayu pakpahan melihat korban hanyut sedang berlari melintas dari depan rumahnya menuju ke kapal boat yg sedang bersandar dipinggir danau. Lalu korban saat itu dalam keadaan tidak memakai baju dan hanya memakai celana pendek warna biru gelap kemudian melompat ke danau.

Namun setelah melompat tidak muncul, saksi Hertiner Pardede dan Agus Siregar berlari ke kapal boat tersebut berusaha untuk menolong dengan cara melemparkan tali kapal ke arah korban hanyut tersebut yang melompat tapi korban tidak muncul ke permukaan air.

Kemudian masyarakat mendatangi Mapolsek Balige melaporkan bahwasanya ada orang hanyut.

Mendapati laporan tersebut, personil Polsek Balige Bripka Javar Tampubolon SH mendatangi TKP bersama masyarakat dan BNPB Toba melakukan penyelaman dimana korban tersebut tenggelam.

Sekitar 10 menit, mayat korban hanyut tenggelam dapat ditemukan di kedalaman 10 meter oleh masyarakat setempat yang melakukan penyelaman pada saat itu. Selanjutnya korban hanyut dibawa kedaratan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum HKBP Balige untuk dilaksanakan Pemeriksaan mayat dan identifikasi korban.

Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit bahwa Korban meninggal akibat hanyut Tenggelam dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan (ruda paksa)

Pencarian tersebut di hadiri Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian, Kanit Reskrim IPDA Jefriadi Silaban, SH, Kanit Sabhara AIPTU D. Simamora, Katim luar unit Reskrim AIPTU S. Nainggolan, Brig Unit Reskrim Bripka Javar Tampubolon, SH, Brig Unit Sabhara Brig Roy Siagian, Bhabinkamtibmas Bripka Surya Hamzah bersama BNPB Kabupaten Toba dan masyarakat. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Polres Toba Gelar Apel Pagi, Ini Pesan Dan Himbauan Kapolres Toba

Related posts

Tim DPD LSM Bakornas Sumsel  Berhasil Membongkar Dugaan Pungli Yang Mengatas Namakan Petugas BSPS Di Desa Karang Caya

Feri Indra Leki

Kapolda Sumatera Utara Serahkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Muslim di Simalungun

Daniel Manurung

Tim Opsnal Satreskrim Polres Kubu Raya Amankan Seorang PriaTerduga Kasus Curanmor

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!