Duet Pangdam I/BB Dan Kapoldasu Akselerasikan Vaksinasi Lansia Dan Anak di Nias

Benhillpos.com | Gunung Sitoli – Sejak kemarin, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, terus mengakselerasikan vaksinasi massal kepada warga masyarakat di Kepulauan Nias.

Begitu juga hari ini, Jumat (18/2/2022). Keduanya kembali kompak melakukan duet percepatan vaksinasi, khususnya kepada lansia dan anak usia 6-11 tahun yang kegiatannya digelar di Gedung Serba Guna Santo Yakobus Kompleks Laverna Gunung Sitoli.

Pangdam menjelaskan, percepatan vaksinasi dan pengetatan terhadap Protokol Kesehatan merupakan kunci pengendalian kasus Covid-19 varian Omicron di masyarakat.

“Jangan takut divaksin, terutama bagi para lansia dan anak-anak. Karena kelompok ini rentan terpapar Covid-19, sehingga harus segera divaksin, namun tetap taati Prokes meskipun telah divaksin dosis lengkap,” ucap Pangdam”.

“Untuk menghadapi Covid-19 varian Omicron ini, kita harus kerja sama dan kerja keras berkolaborasi dari semua komponen masyarakat sehingga negara kita bisa segera pulih, dan perekonomian kembali normal,” pungkas Pangdam.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Danrem 023/KS, para PJU dari Kodam I/BB dan Poldasu, Dandim 0213/Nias, Wali Kota Gunung Sitoli unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD Pemko Gunung Sitoli. ( DNM / Red )

Sumner : Pendam I/BB

BERITA TERKAIT :  Kapolres Toba Dan Wakil Bupati Toba Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Gempa Di Taput

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!