DAERAH  

Dukung Aktifitas Pemerintahan, PT TPL Serah Terima Bangunan Permanen Kantor Kepala Desa Pangombusan

Benhillpos.com | Toba – Pada hari Rabu (02/02/2022), diadakan serah terima bangunan permanen Kantor Kepala Desa Pangombusan oleh PT Toba Pulp Lestari di desa pangombusan kecamatan parmaksian kabupaten Toba, Sumatera Utara

Bangunan diserah terimakan langsung oleh manager CD PT.Toba Pulp Lestari Ramida siringo ringo dan diterima langsung kepala Desa Hardi Manurung.

Kegiatan diawali dengan berdoa bersama dan dilanjutkan dengan kata sambutan dan gunting pita serta penyerahan kunci. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan serah terima bangunan bersama.

Kegiatan yang dihadiri kepala Desa ,BPD dan perangkat desa tersebut berjalan baik.dalam sambutannya kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada PT.TPL atas kerja sama yg baik selama ini hingga terbangunnya kantor Desa pangombusan.
Dan berharap kerjasama yang lain mengingat desa pangombusan pusat dari kecamatan parmaksian.

Camat parmaksian Paiman butar butar juga menambahkan agar dengan kantor yang baru kinerja perangkat desa lebih baik untuk melayani masyarat dan desa pangombusan harus selangkah didepan sebagai wajah dari kecamatan pamaksian.didukung ucapan Terimakasih dan apresiasi terbesar kepada PT.TPL dengan mottonya berkembang bersama masyarakat disampaikan beliau.

Ketua BPD Pangombusan Dimpos Situmorang juga menambahkan dan mengucapkan terimakasih kepada PT.TPL.
Serta menyelipkan beberapa pesan untuk bisa dipertimbangkan oleh PT.TPL.

Perwakilan dari PT.Toba Pulp Lestari Manager CD Ramida Siringo ringo mengatakan bahwa penyerahan bangunan ini salah satu bentuk perhatian perusahaan ke desa pangombusan khususnya.semoga bermanfaat ujarnya.

Dan beliau juga menyampaikan bahwa pihak perusahaan akan tetap terbuka dan memantau mengenai perawatan dan menjaga kebersihan bangunan dan dapat dimanfaatkan dengan baik. Kiranya kita semua tetap dalam lindungan Tuhan dan berbahagia selalu pungkasnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Alex sitorus staff Humas PT.TPL dan Hema butar butar staff Humas CD PT.TPL. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Aktivis Papua Charles Kossay Minta Lukas Enembe Legowo Hadapi Proses Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!