DAERAH

Dukung Ekowisata Taman Lebah, PT TPL Berikan Paving Block kepada Kelompok Pegiat Madu di Desa Aek Natolu

Benhillpos.com | Lumbanjulu – Sejalan dengan visinya untuk Tumbuh dan Berkembang bersama masyarakat, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) memberikan bantuan paving block sebanyak 3.200 unit kepada pegiat lebah madu, Kelompok Madu Situak Ni Loba yang berada di Desa Aek Natolu, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba pada Rabu (28/07/21).

Sebelumnya, pekarangan di lokasi ini hanya ditimbun dengan tanah. Sehingga jika hujan turun, akan mengakibatkan pekarangan berlumpur.

Jupiter Lumban Raja, selaku ketua kelompok Madu Situak Ni Loba, mengatakan bahwa paving block ini akan digunakan untuk memperindah pekarangan di lokasi sehingga lokasi tersebut sehinhga dapat menjadi salah satu destinasi Ekowisata Taman Lebah di Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Jupiter mengapresiasi kepedulian PT TPL terhadap kelompok pegiat lebah madu.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk TPL, karena sudah memperhatikan permintaan kami dan kedepannya kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak yang baik untuk kami,” ujar Jupiter.

Sebelumnya, PT TPL telah mendukung kelompok Madu Situak Ni Loba mulai dari pelatihan, pendampingan serta bantuan peralatan.

Ramida Siringoringo selaku Manager Communitu Development (CD) PT TPL, mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam bidang penciptaan lapangan kerja & pengembangan keterampilan.

“Hal ini juga mendukung untuk pengembangan Ekowisata taman lebah agar lebih menarik perhatian para pengunjung. Diharapkan agar bantuan ini digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi yang menerimanya” ujar Ramida. ( DNM – REL )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  PT Medco E dan P Indonesia Sosialisasi Potensi Migas di Tanjung Kupang Baru Tebing Tinggi

Related posts

Wagub Jabar: Staf Ahli Berperan Kuatkan Program Kerja Pembangunan Daerah

Sendi Eka Kurniawan

Kades Dan Ketua BPD Tegal Rejo Sambut Kedatangan Pengurus SIP-TE

Daniel Manurung

Ini Tanggapan Ketua DPW Gempita Kepri Terkait TPP ASN Yang Ditangani Kejati Kepri

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!