DAERAH

Dukung Percepatan Penanganan Covid, Kelurahan MKP Gencar Lakukan Vaksinasi

Benhillpos.com | Tanjungpinang – Tampak terlihat jelas kepedulian masyarakat akan pencegahan penyebaran Covid di Tanjungpinang. Bersasar pantauan awak media ini, di Kelurahan Melayu Kota Piring yang melaksanakan Vaksinasi. Rabu (14/7/2021) siang.

Antrian panjang tampak mwnghiasi pelataran dan lokasi kantor lurah namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Honggo Zulfikar, PLH Lurah Melayu Kota Piring kepada Benhillpos mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sudah kali ke delapan dilakukan oleh Kelurahan Melayu Kota Piring.

“Dukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid, kita dari pihak Kelurahan bersama tim gugus gencar lakukan vaksinasi. Demi keselamatan warga yang kita (Kelurahan) lakukan ” Jemput Bola” dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid khususnya di Kota Tanjungpinang. Yang bila ditotal secara keseluruhannya sebanyak 14 kali melaksanakan vaksinasi.

Ia juga berharap kedepannya selurub masyarakat sudah semua menerima vaksin, terlebih semua warga kita Kelurahan Melayu Kota Piring merata mendapatkan vaksinasi.

“Kami Kelurahan Melayu Kota Piring senantiasa siap dan akan tetap bersinergi dalam percepatan penanganan Covid di Tanjungpinang meskipun dalam kelelahan namun tetap semangat dalam menjalankan tugas dan amanah negara dan untuk keselamatan bersama.” harapnya.

Masih kata Onggo,”Hingga saat ini animo masyarakat mendapatkan vaksinasi sangat tinggi, terlihat dari daftar yang mengikuti vaksinasi bisa mencapai 300 an bahkan bisa melebihi dari target. Alhamdulillah karena vial yang tersedia masih mencukupi bagi masyarakat yang baru mendaftar.” pungkasnya mengakhiri.

(Simon)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Menyambut Hut RI DPC Bakornas Oku Timor ''Giat Persiapan Hari Nasional 17 Agustus Bersama ibu Camat Bunga Mayang

Related posts

Puskesmas Bonatua Lunasi Laksanakan Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun Di Yayasan Rumah Harapan Silamosik

Daniel Manurung

Gubernur Ansar Hadiri Isra Mi’raj di Masjid Almukminin Tanjungpinang

Daniel Manurung

Tim Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Medan Tembak Mati Buronan Begal

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!