DAERAH  

Enos Lantik Pengurus Paguyuban Kepala Desa Sekabupaten OKU Timur

Benhillpos.com | OKU Timur – Seluruh Kepala Desa hadir di kediaman Kepala Desa Muncak Kabau Yoni Mardat hari ini dalam rangka Pelantikan dan Peresmian Paguyuban Kepala Desa se-OKU Timur Selasa 10/01/2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati OKU Timur Ir.H Lanosin,ST. Ketua DPRD OKU Timur H.Beni Dafitson,S.IP.M.M., Wakil Ketua 2 Hj.Juniah, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Ida Liana, Fraksi Golkar Herman Rolif, Kepala PMD H.Rusman, Kepala BEKAS Agustian Pahrimale,Dandim 0403 OKU melalui Pabung OKU Timur,Manajemen Bank Sumsel Babel,Para Kapolsek,serta Camat se-OKU Timur.

Dalam hal ini Yoni Mardat Selaku Tuan rumah dan juga Ketua Paguyuban Kepala Desa sekabupaten OKU Timur dalam sambutanya mengajak kepada rekan rekan kepala desa agar selalu kompak,solit, dan mendukung visi dan misi bapak Bupati dan bapak Gubernur untuk membangun OKU Timur Maju Lebih Mulia, serta mensukseskan dan membantu bapak Gubernur dan bapak Bupati untuk melanjutkan ke periode kedua.

Dalam kesempatan selanjutnya Ir.H.Lanosin,ST memberikan sambutan dan arahan “Pengurus Paguyuban segera membentuk program sesuai dengan potensi yang ada di daerah masing-masing,di tahun ini di pilih pembangunan tentang kualitas infrastruktur,ekonomi, sumberdaya manusia dan potensi sektor unggulan demi untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Gubernur”ucapnya.

Selanjutnya Bupati mengatakan Tujuan utama kita ada tiga yang harus terpenuhi yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan. Saya berharap Paguyuban yang telah di bentuk dan diresmikan hari ini harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sesuai tujuan tadi.

Diakhir acara Bupati OKU Timur Ir.H Lanosin, ST mengajak seluruh yang hadir untuk foto bersama. (IDS)

BERITA TERKAIT :  Ketua DPC Demokrat Anang Safaat "Mudah Mudahan Srikandi Partai Demokrat DPC Kota Tasikmalaya Bisa bersinergi dengan Masyarakat"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!