DAERAH  

Fadli Kaukibi BerHarap Dalang Penyerangan Di Ponpes Al Faiz Dapat Terungkap

Benhillpos.com | Deliserdang – Info dari staf staf dan santri – santri pada hari Senin (17/01/2022) sekitar pukul 04.00 Wib dinihari, ada seseorang yang mondar mandir di depan ponpes dan dari samping ponpes. Kemudian memfoto foto staf dan wakil pimpinan ponpes dan saat sholat maghrib melakukan penyerangan dengan memegang clurit dan melempari mesjid dengan batu, ungkap Pendiri Ponpes Al Faiz Fadli Kaukibi SH, CN saat di konfirmasi Benhillpos.com melalui pesan WhatssApp.

Fadli Kaukibi mengatakan bahwa Santri dan staf melawan dan berhasil menangkap satu orang. Pengakuan dari pelempar yang di amankan mengatakan bahwa iyanya di perintah oleh oknum polisi maka langsung saja pihak ponpes membawa ke poldasu

Indikasi kuat target adalah keluarga/ Direktur/ Kepsek ponpes AL FAIZ selaku Tokoh Agama dan itu terlihat di Hp pelaku ada Foto Ustadz Andi Suhendar Srg..

Selain itu ada fenomena yang kami cermati salah satu ormas yang ada kecenderungan membuat keributan di beberapa ponpes di Kecamatan Percut Sei Tuan yang setidaknya ada 2 bahkan 3 ponpes yang kerap bergesekan dengan ormas/anggota ormas tersebut. Anehnya yang ini di duga ikut melibatkan oknum Polri.

Apakah ini bagian dari sentimen terhadap keberadaan Islam atau Ulama atau Pendidikan Islam secara Nasional atau Regional yang saat ini marak atas info adanya para ustadz menjadi target serangan bermodus orang gila dan modus lain maka fenomena sosial itu masih kita pelajari..

Yach kita berharap TERDUGA PELAKU di proses hukum karena telah membuat teror dan kekerasan terhadap antara lain :
1. Anak – anak santri.
2. Perempuan yakni guru guru dan santri putri.
3.Sarana Pendidikan tempat mencerdaskan kehidupan bangsa..
4.Pada Ulama/Ustadz/Guru Agama.

BERITA TERKAIT :  Roadshow Radio Kardopa Ke 49 Tahun, Kardopa Gelar Kunjungan Perdana Ke PSD 

Kenyamanan Para Pendakwah dan Pelajar Islam sangat terganggu atas fenomena sosial ini. Oleh karena itu, Kami mohon agar Kapoldasu memproses hukum terlapor jika benar bahwa Pancasila masih menjadi Konsensus Nasional dan juga bahwa hukum masih tegak kokoh di NKRI dan kami sebagai muslim bukan target permainan dan target serangan bagi pihak pihak yang sentimen dengan agama seperti rumor yang kami dengar dan baca selama ini, pungkasnya. ( Naga )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!