DAERAH  

Forkompinda Kabupaten Batu Bara Sidak Ketersediaan BBM di SPBU, Stok Sembako dan Elpijii

Oplus_131072

Benhillpos.com | Lima Puluh – Forkompinda Kabupaten Batu Bara Sidak ketersediaan BBM di SPBU dan Stok Sembako di wilayah Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Rabu 03 Maret 2024 sekira pukul 08.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, Danyon 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara, Kasat Intelkam Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H., Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H.W., Siahaan, S.H., Sekda Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar, S.E., Para Asisten Setda Kabupaten Batu Bara, Para Kepala OPD SE kabupaten Batu Bara, Kapolsek Indrapura di Wakili Waka Polsek Iptu P. Tambah, Kanit Ekonomi Reskrim Polres Batu Bara Ipda Rener H. Tambunan dan Kepala Desa Tanah Merah Khoirilsyah.

Sasaran pertama Forkompinda kabupaten Batu Bara adalah sidak di pasar Delima Indrapura kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara dimana stok sembako masih aman dan harga pangan tidak di temukan kenaikan yang signifikan di pasar serta tidak ada kecurangan timbangan milik pedagang, kemudian forkopimda kabupaten Batu Bara melanjutkan ke Kilang padi milik Herlina di Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih kabupaten Batu Bara di dapati stok di kilang padi tersebut mencukupi dan tidak di dapati adanya penyelewengan dengan cara mencampur beras yang tidak bermutu.

Kemudian Forkompinda kabupaten Batu Bara melanjutkan sidak di SPBU 13.212.110 yang berlokasi di jalan lintas Sumatera Desa Suka Raja kecamatan Air putih dengan manajer Irpan Saragih dan sidak di SPPBE milik PT. Bagasta Abdi Sentosa Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih kabupaten Batubara, untuk hasil BBM di SPBU stok minyak mencukupi dan tidak adanya penyelewengan dari pembeli dengan cara memodifikasi bentuk tangki kenderaannya dan stok elpigi juga sangat mencukupi dan juga tidak di temukan penyelewengan dengan cara mengoplos Elpiji tersebut.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 08/Parmonangan Komsos di Desa Binaan

Kegiatan sidak berjalan dengan aman dan Lancar, temuan di lapangan dalam rangka memasuki lebaran harga pangan stabil, stok pangan, BBM dan gas di kabupaten Batubara sangat mencukupi. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights