DAERAH

Gelar Bhakti Sosial di 3 Provinsi, Keluarga Media Mitrabangsa Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Benhillpos.com | SUMENEP – Tepat dihari yang penuh dengan sejarah perjuangan pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021. Mitrabangsa untuk yang kesekian kalinya menggelar Bhakti sosial kemanusiaan dengan memberikan santunan. Selasa, (17/08/2021)

Dimomen Kemerdekaan ini Mitrabangsa id menggelar 3 kegiatan santunan. Yang pertama digelar di Lintas Provinsi yakni NTB melalui dengan berkolaborasi dengan Media Kabardesantb.com lalu dilanjutkan melalui media Benhilpos di Medan dan terakhir di Desa Brakas, Kecamatan Raas, Madura.

Kegiatan Santunan Mitrabangsa.id memang digelar setiap bulan dari pelosok ke pelosok bahkan sampai ke luar provinsi, dengan niatan semata-mata mengharap ridho Allah SWT dan agar bisa sedikit mengurangi beban hidup kaum dhu’afa, apalagi dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

Kegiatan Santunan di desa Brakas Kecamatan Raas tersebut dipimpin langsung oleh Aktivis muda Asal Desa setempat MAS’AWI ROIS S.pdi, di kediamannya sebagai representasi dari keluarga besar MITRABANGSA.ID dan Lembaga KPK NUSANTARA Sumenep.

“Bakti sosial kemanusiaan tersebut di kemas dalam bentuk sembako dan minyak goreng kepada -+50 penerima warga miskin di dusun Polo Talango Aeng Desa Brakas,” ucap Masawi.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hidup memang harus bisa memberikan manfaat bagi yang sesama dan saling bahu-membahu.

“Apalagi dimasa pandemi dan paceklik seperti ini banyak masyarakat miskin yang membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.

Ia berharap agar semua bantuan yang diberikan oleh Keluarga Mutrabangsa.id bisa bermanfaat.

“Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat ditengah pendemi Covid-19,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara bakti sosial kemanusiaan yang di selenggarakan di kediaman Mas’awi Rois tersebut yaitu bapak Juhri sardila dan Agustuni selaku relawan tokoh masyarakat dan perwakilan pemuda karang taruna dalam rangka untuk membantu mensukseskan terselenggaranya acara yang agung itu.

BERITA TERKAIT :  Polsek dan Koramil Pondopo komandoi SMA 1 Pendopo Barat Pelatihan Paskib 17 Agustus 1945 Yang Ke 77 Tahun

Juhri sardila yang akrab di panggil Turis oleh warga sekampung di dusun tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua jajaran keluarga besar MITRABANGSA.ID yang telah tulus ikhlas membantu mengurangi beban hidup masyarakat miskin di kampungnya.

“Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan dan niatan baik semua team Redaksi Mitrabangsa terutama kepada Mas’awi selaku jembatan dari media Mitrabangsa.id ” ujar turis

Sementara itu, Ibu Misnaton salah satu penerima bantuan sembako dalam acara bakti sosial tersebut mengucapkan terima kasih yang tidak terbatas.

“Terima kasih atas bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan yang sudah diberikan Mitrabangsa,” tukasnya.

Sementara itu, Dirut Mitrabangsa menandaskan bahwa kegiatan seperti itu memang akan terus ia tingkatkan setiap saat dan pihaknyapun meminta dukungan semua elemen agar media Mitrabangsa terus menjadi media aspirasi masyarakat untuk menebar manfaat.

“Bertepatan dengan Hari kelahiran Kemerdekaan Indonesa, Acara santunan hari ini digelar di tiga Wilayah di Indonesia, di NTB, di Medan Serta di Raas. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat. Kami minta dukungan kepada segenap elemen untuk terus mendukung kegiatan kami sebagai media Pemerhati masyarakat dan giat sosial kemasyarakatan,” tandasnya. ( DNM / RED )

Bagikan :

Related posts

KANTOR HUKUM KRISNA & REKAN RESMI LAPORKAN Dr.KG.SpOG

Daniel Manurung

Panglima Santri Geram Pesantren Dinilai Produk Radikal

Sendi Eka Kurniawan

Reses 10, Angota DPRD ”Kabupaten Empat Lawang ,,Dapil (lll) Tahap (ll), Berlangsung Di Kantor Camat Pendopo, Priode 2019-2024

Feri Indra Leki

Leave a Comment

error: Content is protected !!