TNI & POLRI

Gelar Vaksinasi Masal Tahap Kedua, Korps Brimob Polri Sasar 2300 Masyarakat Penerima Vaksin

 

Benhillpos.com || Depok – Dalam rangka mendukung program pemerintah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Korps Brimob Polri kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal tahap 2 khususnya di wilayah Depok, bertempat di Terminal Jatijajar kota Depok, Jawa Barat. Jumat (23/07).

Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko mengatakan, untuk kedua kalinya Korbrimob Polri bersama-sama dengan kementerian perhubungan, dinas kesehatan kota Depok, serta dibantu oleh tim vaksinator dari teman-teman dinas kesehatan Korps Marinir dapat melaksanakan vaksinasi tahap kedua.

“Hal ini merupakan dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Pemerintah, dimana saat ini masyarakat Indonesia yang telah menirima vaksin dosis 1 sejumlah 43.471.431 orang, dan vaksin dosis 2 sejumlah 17.012.830 orang, dengan target masyarakat yang harus di vaksin adalah sejumlah 208.265.270 orang” ujar Anang

Anang menjelaskan, sasaran vaksinasi tahap ke-2 yang saat ini berlangsung yaitu ORGANDA / organisasi angkutan darat, ojek online, masyarakat pengguna transportasi, masyarakat umum sekitar terminal jatijajar.

“Allhamdulillah target vaksinasi hari ini di Terminal Jatijajar 3100 orang, yang saat ini sudah terlaksana sejumlah 2300” ujar Anang
“Semoga apa yang kami laksanakan ini dapat membantu masyarakat kota Depok dan sekitarnya agar dapat terhindar dari virus Covid-19, mari kita tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk Indonesia tangguh” tutup Anang.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Drs. Sri Utomo, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korps Brimob Polri dan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), yang telah mendukung pelaksanaan layanan vaksinasi Covid-19, di Terminal Jatijajar.(Ardhie)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Danrem 023/KS Kunjungan Ke Kabupaten Madina " Memperkokoh Silahturahmi

Related posts

Pangdam I/BB Kunjungi Lokasi Pengungsian Korban Gempa

Daniel Manurung

Tingkatkan Stabilitas Kamtibmas, Polres Toba Beserta Jajaran Laksanakan Patroli Dan Monitoring Di Tempat Ibadah Dan Wisata

Daniel Manurung

Waka Polda Sumut Tinjau Vaksinasi 3.000 Buruh dan Masyarakat Tahap II

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!