Gerak Cepat Polsek Depok Dalam Menerima Laporan Masyarakat Di Wilayah Hukum nya

Benhillpos.com || Kabupaten Cirebon – Polsek Depok Polresta Cirebon cepat dan tanggap menerima laporan dari masyarakat mengenai adanya dugaan oknum masyarakat yang menggunakan atribut kepolisian guna kepentingan pribadi nya. Kamis ( 13 – 01 – 2022 ).

AKP. Renaldy. SH mengatakan sesuai perintah Kapolri jenderal Listiyo Sigit Prabowo  untuk menjaga kewibawaan, menghindari pelanggaran dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi mewujudkan Polri yang Presisi.

Setelah menerima pelaporan dari masyarakat melalui sambungan telepon seluler dan pesan singkat WhatsApp adanya masyarakat sipil yang menggunakan atribut polri yang bukan haknya dan wewenang nya, serta dirinya sedang berkegiatan menebang pohon milik desa kasugengan lor sebagai mandor dari para pekerja nya.

Menurut pengakuan yang bersangkutan atribut tersebut hasil dari pemberian kenalan nya yang bertugas di Polresta Cirebon, alasannya yang bersangkutan menghargai pemberian dari kenalan nya sehingga atribut ( kaos ) olah raga yang berlogo lengkap polri tersebut berani di gunakan.

Kini yang bersangkutan sedang dalam pembinaan Polsek depok di berikan arahan dan penjelasan bahwa hal tersebut tidak boleh dilakukan karena bukan haknya dan agar tidak mengulangi nya kembali. Tungkasnya

Kuwu teddy ( Kepala desa ) sudah memberikan teguran dan nasehat agar atribut tersebut di copot dan mengganti pakaian nya sebelum nya namun yang bersangkutan tidak terima karena menurut nya atribut tersebut diberikan oleh petinggi polri yang berdinas di lingkungan Polresta Cirebon. Ungkapnya di lokasi kegiatan tersebut.

( Sendi )

BERITA TERKAIT :  Kembali Sambangi SPBU Untuk Monitoring Distribusi BBM, Polsek Lahewa Lakukan Patroli Rutin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!