TNI & POLRI

Giat Jumat Bersih, Kompi A Batalyon Pelopor Bersama unsur TNI Bersihkan Jalan Di Baolan Tolitoli

Benhillpos.com || Tolitoli, (Sulawesi Tengah) – Personil Brimob yang beasal dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor turut serta dalam kegiatan Jumat Bersih Bersama Kompi 711/Raksatama, perangkat kelurahan Tambun dan masyarakat di sepanjang bahu jalan kelurahan Tambun Kecamatan, Baolan Kabupaten Tolitoli, Jumat pagi (23/07/2021).

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif langsung Bupati Tolitoli yang tertera dalam surat himbauan yang diterima Kompi 4 Batalyon A Pelopor.

Disebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mewujudkan visi dan visi Bupati dan wakil Bupati Tolitoli sekaligus meningkatkan pelaksanaan program K3 (Kebersihan, Keindahan dan Keamanan) di kabupaten Tolitoli.

“Untuk Kompi 4 Batalyon A Pelopor diberi tanggung jawab untuk membersihkan ruas jalan di perempatan Tambun sampai dengan jembatan Kembar Tolitoli” ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu Eko Wahyu Darma,S.Tr.K.

Dalam kegiatan ini personil Brimob bersinergi dengan personil-personil TNI dari Kompi 711/Raksatama. Seluruh wilayah yang dibebankan dilahap oleh personil TNI-Polri, termasuk tumpukan sampah yang menumpuk dibawah jembatan Kembar sehingga menutupi saluran drainase.

“Harapannya kondisi ruas jalan dan jembatan Kembar yang sudah bersih ini dapat dirawat dan dijaga oleh seluruh warga. Selain elok dipandang mata, kebersihan akan menangkal penyakit.” harap Iptu Eko

Selain lokasi yang dilaksanakan oleh Brimob tersebut, terdapat 3 lokasi lain yang menjadi objek jumat bersih. Diantaranya Taman Kampung Pajala, Taman Tanjung Batu, pantai Susumbolan hingga ruas Jl. Veteran dan Jl. Sultan Hasanuddin.(Rls – Ardhie)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Tegakkan Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Alasa bagikan Masker Gratis di Desa Hilimbowo Kare

Related posts

Polres Taput Limpahkan Berkas Perkara Penipuan 500 Juta Ke Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara.

Daniel Manurung

Danrem 023/KS Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke 114 Kodim 0211/TT

Daniel Manurung

Pangdam 1/BB Dan Wakapolda Sumut Tutup Diklat Integrasi Dikmaba TNI-AD di SPN Langkat

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!