TNI & POLRI

Gunakan Kendaraan Dinas, Pasi Ops Batalyon A Brimob Sumut Evakuasi Korban Laka Lantas

 

Benhillpos.com || Medan (Sumatra Utara) – Personil Brimob Batalyon A Pelopor Sumut bantu korban kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Medan – Binjai Km 13. Rabu (28/7/21).

Pasi Ops Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP I Wayan Danu Wijaya, S.H.,M.H. dibantu warga setempat langsung membawa korban kecelakaan ke UGD Rumah Sakit Sundari Kampung Lalang.

Selain proses evakuasi, personil Brimob tersebut juga lakukan pengaturan arus lalin di seputaran lokasi kecelakaan guna menghindari kemacetan.

aat dikonfirmasi, AKP Wayan mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan Patroli serta pengecekan Pos Penyekatan yang berada di Kampung Lalang.

“Kami melaksanakan patroli setelah itu lanjut pengecekan di pos penyekatan, pada saat di perjalanan tepat nya di seputaran TD Pardede kami melihat ada masyarakat yang kecelakaan, setelah dicek korban mengalami luka luka dibagian wajah dan kita langsung bantu korban guna proses evakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Saat ditanya, salah satu masyarakat mengatakan bahwa kecelakaan terjadi antara BETOR ( Becak Motor ) dengan Mobil Truck,” tambahnya.

Untuk proses evakuasi kita gunakan mobil dinas double cabin dan selanjutnya berkoordinasi dengan fungsi lalu lintas kewilayahan guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.(Ardhie, Rls – Div Humas Brimob)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Sinergitas Babinsa Bersama Perangkat Kelurahan Dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

Related posts

“PPKM Level 4 Kota Medan dan Siantar Diperpanjang, Polda Sumut Terus Tingkatkan Operasi Yustisi”

Daniel Manurung

Ini Yang Disampaikan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kepada Anggotanya Yang Purnabakti

Daniel Manurung

Ditresnarkoba Poldasu Kembali Ungkap Peredaran Narkoba

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!