DAERAH

Hadir Beri Penguatan, Adalusianus Sianturi : Terimakasih Walikota Tanjungpinang Dari Kami Keluarga Besar Simatupang

Benhillpos.com | Tanjungpinang – Suatu kehormatan tertinggi bagi kami keluarga besar Simatuoang Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, SIP datang langsung menyampaikan duka atas meninggalnya Ibunda kami tercinta. Demikian disampaikan Adalusianus Sianturi, Putra 5 dari 7 bersaudara, usai mengantarkan almarhumah Ibunda keperistirahatan terakhir, di TPU KM. 16 Uban. Minggu (1/8/2021) sore.

“Saya mewakili keluarga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggu-tingginya kepada Ibu Walikota Tanjungpinang atas ucapan duka yang disampaikan langsung oleh beliau beserta Bapak Agung suami beliau.” tutur Adalusianus Sianturi, Ketua PAC Tanjungpinang Timur, Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang.

Dan kiranya, sambung Adalusianturi Sianturi, melalui doa dan kata penguatan yang disampaikan beliau boleh menjadi kekuatan bagi kami keluarga yang ditinggalkan almarhumah Ibunda kami yang tercinta.

“Sekali lagi, saya pribadi dan keluarga besar Simatupang menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan duka Walikota Tanjungpinang. Kiranya Ibu dalam menjalani tugas sebagai abdi negara senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan dijauhkan dari niat jahat dan marabahaya. Amin.” pungkas Adalusianus Sianturi mengakhiri.

 

(Simon)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Pengambilan Matrial di Desa Lubuk Layang Yang Mengunakan Excavator di Duga tidak Mempunyai Izin

Related posts

Dukung Bangkitnya Perekonomian Dan Dunia Investasi, Tokoh Masyarakat Harbonas : Kehadiran Dan Kepedulian PT TPL Sudah Banyak Manfaatnya Di Rasakan Masyarakat

Daniel Manurung

Ditjen Bina Keuda Kemendagri Tingkatkan Kapasitas SDM dan Internalisasi BerAKHLAK

Feri Indra Leki

Wako Lubuklinggau dan forkopimda Lakukan Penanaman Jagung

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!