HIBURAN & GAYA HIDUP

Hadirkan Suasana Alam, Cafe Dan Resto Gurgur Pilihan Wisata Kuliner Di Toba

Benhillpos.com | Tampahan – Cafe dan Resto Gurgur merupakan destinasi wisata kuliner baru di Desa Tampahan, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba Sumatera Utara yang hadir dengan konsep Alam dan Budaya, Selasa (19/07/2022)

Cafe dan Resto Gurgur yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Tampahan Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba, Sumatera Utara ini, menawarkan panorama yang indah dengan pemandangan dari atas bukit

Cafe dan Resto Gurgur ini tidak jauh dari Bandara Silangit Siborong borong dan Kota Balige hanya di tempuh 15 menit saja

Selain itu, dengan mengusung konsep budaya, menambah nuansa khas di cafe sekaligus resto ini. Karena tempat ini mempunyai keunikan. Keunikan dari Cafe dan Resto Gurgur ini mempunyai Taman Doa.

Dengan udara yang sejuk sekaligus suasana yang tenang, sangat sesuai untuk melepas penat dan menarik diri sejenak dari hiruk pikuk kesibukan kota.

Kata “Gurgur” memiliki filosofis tersendiri, yang berarti ingin memajukan dan melestarikan Kabupaten Toba serta perwujudan antara harmonisasi dan kebudayaan yang menjadi satu.

Sehingga, harapannya Gurgur Cafe dan Resto dapat selalu tumbuh dan berkembang selaras dengan alam, lingkungan, dan kehidupan sekitar.

Cafe dan resto ini juga sangat cocok bagi Anda untuk menikmati sunset. Lokasi cafe dan resto Gurgur, searah dengan tempat persawahan, perkampungan dan view Danau Toba, sehingga apabila Anda berkunjung ke daerah sana, Anda bisa sekalian mampir untuk menikmati suasana di Cafe dan Resto Gurgur.

Untuk harga makanan cukup terjangkau. Dimulai dari harga Rp 25 ribu sampai 28 ribu saja. Sedangkan untuk minumannya dimulai dari harga Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu

Cafe dan Resto Gurgur buka setiap hari Senin-Minggu pukul 12.00-23.00. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa mengunjungi instragram cafe gurgur dan menghubungi Telpon dan WhatsApp di Nomor 0812 6955 6778.  ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Orator Aksi Tidak Akan Pilih Gubsu, FPKS Justru Gubsu Peduli Degan Nasib Pekerja/Buruh di Sumut

 

 

 

 

Bagikan :

Related posts

Bagi Pecinta Kopi, Rasakan Sensasi Dan Keunikan Kopi Kuda Laut

Daniel Manurung

Mural dan Aksara Batak, Dua Kelas Kreatif Pra Festival Literasi Balige Digelar

Daniel Manurung

Andi Kusmanto, Direktur Mitrabangsa Berulang Tahun yang Ke 40 Tahun

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!