Hari ke 2 Libur Tahun 2024, Polda Sumut Amankan Objek Wisata

Benhillpos.com | MEDAN – Masyarakat memadati sejumlah objek wisata di wilayah Provinsi Sumatera Utara pada masa liburan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Polda Sumut telah menurunkan personel dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah libur Nataru 2024.

Kapolda Sumut melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan pengamanan objek wisata yang dilakukan merupakan rangkaian dari pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023.

“Diharapkan kehadiran personel di objek-objek wisata dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang masih libur Nataru 2024,” katanya, Selasa (2/1).

Hadi mengungkapkan, pengamanan objek wisata yang dilakukan itu diantaranya Kaldera, Danau Toba, Berastagi dan berbagai obyek wisata lainnya, Dimana Personel yang diturunkan melaksanakan patroli, pengamanan memantau situasi kamtibmas.

“Posko Operasi Lilin terus memantau Melalui Aplikasi SOT, Petugas akan terus dipantau dan diarahkan oleh Kaposko,” pungkasnya. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Kapolres Nisel Bermandi Lumpur Dan Tergelincir Saat Patroli di PPK 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!