Hari ke 6 Ops Lilin Toba 2022, Arus Lalin di Toba Padat Merayap Di Pasar Porsea

Benhillpos.com | TOBA – Situasi Arus LaluLintas di Kabupaten Toba pada hari ke 6 Operasi Lilin Toba 2022, padat merayap dengan banyak nya kenderaan bermotor yang dari berbagai tempat/daerah yang memadati daerah Kabupaten Toba.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K turun langaung ke Pos PAM, Pos Yan dan Pos terpadu untuk memastikan tidak ada kemamacetan yang cukup panjang dan membosankan para pemudik yang pulang kampung.

Dan diharapkan kepada seluruh personil yamg bertugas di lapangan seperti di Porsea yang saat ini merupakan Onan (pasar tumpah) yang cukup ramai dapat memberikan pelayanan yang sopan dan humanis agar masyarakat dapat merasakan keberadaan Pemerintah ditengah-tengah kegiatan masyarakat melalui kehadiran Polri disaat masyarakat yang membutuhkan kata Kapolres.

Harapan dari masyarakat kepada Polri terus lah bertugas tanpa mengenal lelah untuk memberikan pelayanan prima yang terbaik yang disampaikan dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polri di ruas jalinsum kata salah satu masyarakat kepada kasi humas. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Polres Labusel Bantu Tingkatkan Keamanan Di Kampung Siskamling Akan Rutin Di Adakan Kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!