Hari Ke 7 Ops Lilin Toba 2022, Arus Lalin Di Toba Mulai Ramai

Benhillpos.com | TOBA – Situasi Arus LaluLintas di Kabupaten Toba pada hari ke 7 (Enam) Operasi Lilin Toba 2022 pada Kamis (29/12/2022), padat merayap dengan banyak nya kenderaan bermotor yang dari berbagai tempat/daerah yang memadati daerah Kabupaten Toba.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H , S.I.K turun langsung memantau ke Pos Pam, Pos Yan dan Pos terpadu untuk memastikan tidak ada kemacetan yang cukup panjang dan membosankan para pemudik yang pulang kampung.

Dan diharapkan kepada seluruh personil yamg bertugas di lapangan seperti di Porsea yang saat ini menjelang akhir bulan desember yang cukup ramai dapat memberikan pelayanan yang sopan dan humanis agar masyarakat dapat merasakan keberadaan Pemerintah ditengah-tengah kegiatan masyarakat melalui kehadiran Polri disaat masyarakat yang membutuhkan kata Kapolres.

Terlihat personil dengan semangat berdiri dan menlaksanakan gatur untjk memberikan pelayanan prima buat pengabdian terbaik bagi masyarakat.

Pada hari ke 7 (tujuh) Ops lilin Toba 2022 mulai terlihat kepadatan kendaraan yang melintas dan yang mudik ke kampung halaman di wilayah Kabupaten Toba .

Kami dari Polres Toba menghimbau kepada masyarakat yamg melintas dan yang pulang kampung untuk lebih berhati- hati saat berkenderaan ingatvkeluarga dan sanak famili menunggu saudaran kata Kasi humas polres Toba. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  6 Pelajar Anggota Geng Motor di Ringkus Tim PRC Polda Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!