Hari Ke-9 Operasi Keselamatan Toba 2024, Masih Banyak Ditemukan Masyarakat Yang Tidak Patuh Di Jalan

Benhillpos.com | Medan – Operasi Keselamatan Toba 2024 sudah berjalan memasuki hari ke – 9, namun kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas masih kurang.

Hal itu di lihat dari Pantauan Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K di wakili Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik ketika melaksanakan operasi Keselamatan Toba 2024 di jalan Krakatau, Jalan Yos Sudarso dan P. Brayan Medan. Kamis, 21 Maret 2024 sekira pukul. 09.30 – 12.05 wib.

“Kami banyak menemukan Pelanggar dari kalangan remaja dan pelajar, Rata – rata berkendara sp. Motor namun tidak memakai helm. Ucapnya.

“Kami Himbau kepada mereka para pelanggar untuk dapat mematuhi Peraturan berlalu lintas, Selamat pada diri sendiri maka selamat juga pada orang lain, bisa tertib pada diri sendiri maka bisa tertib juga dengan pengendara lainnya. Imbuh Ipda Malik.

Kita berharap Operasi Keselamatan Toba 2024 bukan hanya kegiatan yang hanya di lihat lalu di lewatkan tanpa kesan, coba dari sekarang kepada warga masyarakat khususnya pengguna jalan untuk dapat mematuhi peraturan berlalu Lintas karena Keselamatan berlalu lintas guna terwujudnya Indonesia Maju. Pungkas Ipda Abdul Malik. ( Red )

BACA JUGA :  Godol Dalang Bentrok Ormas PKN dan IPK Tak Berdaya Diserahkan Polisi Kepada Jaksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights