Hari Ke Lima Ops Lilin Toba 2022,  Kapolres Toba Turun Langsung Cek Pos PAM Porsea Dan Pos Pelayanan Jangga Dolok 

Benhillpos.com | TOBA –  Kapolres Toba melakukan pengecekan di 2 lokasi Pos Pengamanan Yakni Pos PAM Porsea Polres Toba dan Pos Yan Jangga Dolok Polres Toba, Selasa (27/12/2022)

Dalam kunjungan Kapolres Toba ke Pos Pam OPS Lilin Toba 2022 turut hadir Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH., S.IK, di dampingi Waka Polres Toba Kompol Lamin, Kabag Ops Polres Toba, Kasat Reskrim Polres Toba, Kasat Lantas Polres Toba, Kapos PAM Porsea Polres Toba, Kapos Yan Jangga Dolok Polres Toba, Personil Pos Pam Polres Toba, Personil Pos Pam Porsea dari Instansi Terkait, Personil Pos Yan Jangga Dolok Polres Toba dan Personil Pos Yan Jangga Dolok dari Instansi Terkait.

Kapolres mengungkapkan, kegiatan peninjauan ini dilakukan dalam rangka mendukung jalannya Ops Lilin Toba 2022 dan mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan di Pos.

Pengecekan ini penting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos selama Operasi Lilin berlangsung,” jelas Taufiq

Selanjutnya Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis dan saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Untuk Natal dan Tahun Baru kita gelar personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan,” jelas Kapolres saat memimpin pengecekan pos Pengamanan.

Melalui pos-pos ini, Kapolres mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas. Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres ini juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Kapolda Sumut Harap Semua Pihak Jangan Main-Main Sukseskan Persiapan F1H2O Danau Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!