Hari Kedua Lebaran, Kapolres Toba Kunjungi Dan Cek Situasi Arus Lalin Di Pos Pengamanan dan Pos Yan 

Oplus_131072

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K selaku Ka Ops Res Toba Ketupat 2024 melakukan Kunjungan dan cek situasi di Pos Pelayanan ( Pos Yan ) Bypass Longat dan Pos PAM Bundaran Balige di hari kedua lebaran, Kamis (11/04/2024) sekira pukul 11.30 Wib

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya mengatakan Dihari kedua libur lebaran mobilitas masyarakat masih tinggi untuk kegiatan silaturahmi maupun berkunjung ke tempat wisata. Saya himbau tetap berhati hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas dan jangan melakukan pelanggaran karena kecelakaan selalu di dahului pelanggaran lalu lintas baik itu melanggar batas kecepatan ataupun melanggar rambu rambu lainnya, ingat bahwa keselamatan menjadi hal yang utama agar selamat sampai tujuan. mari bersama sama kita saling menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban di tempat yang kita kunjungi baik di rumah saudara maupun di tempat wisata.”

Pos Pengamanan dan Pelayanan ini disiapkan untuk membantu warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan arus balik serta sekaligu menjaga Kamtibmas selama dalam Lebaran 2024. ” Ujarnya.

Setiap Posyan dan Pospam di lakukan pengamanan oleh anggota Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten

Kegiatan ini dalam rangka mengecek kesiapan pos dan prasarana yang ada di pos untuk mendukung pelayanan kepada warga yang melaksanakan mudik lebaran dan arus balik,” Terang Wahyu. ( DNM )

BACA JUGA :  Diguyur Hujan Deras, Warga Siantar Narumonda Tetap Semangat Berangkatkan Pasangan ENAM Jadi Bapaslon Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights