Hari Kedua Operasi Keselamatan Toba 2024, Sat Lantas Polrestabes Medan Aktif Lakukan Sosialisasi Dan Penyuluhan Kepada Masyarakat

Benhillpos.com | Medan – Hari kedua Operasi Keselamatan Toba 2024 Sat Lantas Polrestabes Medan aktif laksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan. Kamis, 14 Maret 2024 sekira pukul 09.00 – 11.30 wib di Pool Bus Sepanjang Jl. Jamin Ginting Simpang Pos Medan.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K yang di wakili Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik di dampingi Kasubnit Kamsel dan Personil Sat Lantas Polresta Medan mengatakan sasaran kami sekarang adalah Pool Bus di sepanjang jalan Jamin Ginting Medan, Sosialisasi dan penyuluhan tentang Kamseltibcar lantas kami berikan kepada pengelola Pool dan masyarakat, terang Abdul Malik

Selama 14 hari mulai dari tanggal 13 – 26 Maret 2024 Operasi keselamatan mengawali operasi sebelum di laksanakannya Operasi Ketupat, dari operasi keselamatan ini menitik beratkan kepada Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan umum, jelas Abdul Malik.

Sasaran kami kepada masyarakat pengguna jalan umum berupa : penggunaan Helm SNI, melawan arah, Penggunaan Safety Belt, Parkir sembarangan dan pelanggaran lalu lintas lainnya. Tegas Abdul Malik.

“Kita harapkan tingkat kesadaran masyarakat secara keseluruhan untuk dapat membantu satu sama lainnya agar dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas, kalau tidak dari sekarang kapan lagi kalau bukan dari kita siapa lagi, pungkas Kanit Kamsel Abdul Malik. ( Red )

BACA JUGA :  Aliansi Masyarakat Pancurbatu Apresiasi Kapolda Sumut Tangkap Godol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights