Hari Kedua Ops Lilin Toba 2022, Kapolres Toba Bersama Pamatwil Polda Sumut Tinjau Pos Yan Jangga Dolok dan Pos PAM Terpadu Pelabuhan Ajibata

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH S.I.K, bersama Pamatwil Dari Poldasu AKBP FADRIS dan KOMPOL T. SIMANJUNTAK turun langsung untuk Cek Pelaksanaan Pengamanan di Pos Yan Jangga Dolok dan Pos Pam Terpadu Dermaga Pelabuhan Ajibata guna melayani serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Sabtu (24/12/22)

Kapolres Toba melakukan pengecekan di 2 lokasi Pos Pengamanan Pos Yan Jangga Dolok dan Pos Pam Terpadu Dermaga Pelabuhan Ajibata.

Dalam kunjungan Kapolres Toba ke Pos Pam OPS Lilin Toba 2022 turut hadir Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH S.I.K, Pamatwil Dari Poldasu AKBP FADRIS dan KOMPOL T. SIMANJUNTAK Personil Polres Toba, Personil TNI, Petugas Puskesmas dan petugas instansi terkait lainnya.

“Untuk Natal dan Tahun Baru kita gelar personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan,” jelas Kapolres saat memimpin pengecekan pos Pengamanan.

Melalui pos-pos ini, Kapolres mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas. Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres ini juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Sertu Restu Wahyudin Bersama Serda Zulpiandi Hadiri Musrenbang Desa Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!