Hari Keempat Libur Lebaran Di Kabupaten Toba Ramai, AKBP Wahyu Indrajaya Turun Langsung Tinjau Arus Lalu Lintas di Pos Terpadu dan Obyek Wisata 

Oplus_131072

Benhillpos.com | TOBA – Di hari Ke Empat Libur Hari Raya Idul Fitri, Situasi arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Toba terpantau Ramai. Dimana banyak kendaraan datang dari luar kota yang ingin berkunjung ke tempat tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Toba.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya S.H , S.I.K turun langsung kelapangan untuk meninjau situasi arus lalu lintas dan pengamanan di objek-objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Toba, Sabtu (13/04/2024)

Dengan kepadatan arus lalu lintas, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Toba AKP David Sinaga S.H menyampaikan kepada seluruh personil Pos Pam agar turun ke jalan dan lakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di setiap perjalanan mudik dan wisata di kabupaten toba.

Pastikan arus lalu lintas berjalan lancar saat mudik lebaran 2024, Terangnya

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya juga melaksanakan pengecekan disejumlah titik-titik rawan kemacetan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya perlambatan atau kemacetan dan memberikan semangat kepada personil dalam pelaksanaan tugas katanya.

Tidak hanya mengecek arus lalu lintas , Kapolres juga mengecek situasi di Pelabuhan penyebrangan Balige dan Pelabuhan penyebrangan Ajibata serta mengecek keamanan di sejumlah objek wisata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang ingin berlibur.

Ini merupakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat selama mudik lebaran 2024. Dengan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman, Ungkap Kapolres. ( DNM )

BACA JUGA :  Kapolda Sumut Kuliah Umum di Kampus UMSU: Pentingnya Manfaat Hukum Bagi Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights