Hari Ketiga Ops Lilin Toba 2022, Kapolres Toba Bersama Pamatwil Poldasu Tinjau Pos Terpadu Pelabuhan Balige

Benhillpos.com | BALIGE – Hari Ketiga pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Toba 2022. Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., bersama rombongan Pamatwil Poldasu AKBP Fadris S.ik SH, dan Kompol T Simanjuntak melakukan peninjauan Pos Terpadu Pelabuhan Balige di Jalan Bukit Barisan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara, Minggu (25/12/2022)

Kedatangan Kapolres Toba bersama rombongan langsung di sambut Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian, Kanit Regident Polres Toba IPDA W Sianipar dan seluruh jajaran Polsek Balige

Kapolres mengungkapkan, kegiatan peninjauan ini dilakukan dalam rangka mendukung jalannya Ops Lilin Toba 2022 dan mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan di Pos.

Pengecekan ini penting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos selama Operasi Lilin berlangsung,” jelas Taufiq saat di temui Benhillpos.com di sela sela kegiatannya

Selanjutnya Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis dan saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kepada seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pesannya.

Kapolres juga menekankan agar personel Pos PAM selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Harapannya dengan berdirinya Pos PAM serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” harap Kapolres.

Pantauan Benhillpos.com di lapangan tampak Kapolres Toba menyapa anak anak yang sedang latihan Natal Parsahutaon yang di adakan malam ini

Taufiq juga mengucapkan Selamat Natal 2022 kepada anak anak yang sedang Latihan. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Kapolri Instruksikan Jajarannya Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!