Hari Minggu Operasi Keselamatan Toba 2024 Tetap Berjalan

Benhillpos.com | Medan – Sat Lantas Polrestabes Medan Kembali melaksanakan Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2024, Minggu 24 Maret 2024 sekira pukul. 09.30 – 12.15 Wib di jalan Jamin Ginting dan Jalan Dokter Mansyur Medan.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K melalui Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik selain membagikan Brosur Brosur dan menghimbau para pengguna jalan, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalin di jalan Jamin Ginting dan Dokter Mansyur Medan.

Kita tetap mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas, kalau bisa jangan karena ada Operasi Keselamatan Toba 2024 ini masyarakat tertib karena melihat Petugas Polantas berdiri di jalan, tapi memang seharusnya tumbuh kesadaran dalam diri masing masing – masing masyarakat untuk taat dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas, terang Ipda Abdul Malik. Apalagi jalan jamin Ginting merupakan jalur wisata menuju Brastagi kabupaten Tanah Karo, disini terlihat masyarakat pengguna jalan khususnya sp. Motor sudah banyak yang menggunakan Helm standar SNI, dari sini kesadaran masyarakat mulai tumbuh dalam tertib berlalu lintas di jalan umum, semoga hal ini terus berlanjut sampai operasi keselamatan Toba 2024 berakhir nanti pada tgl. 26 Maret 2024, pungkas Ipda Abdul Malik. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolres Batu Bara Bersama Forkopimda Melaksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Kabupaten Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights