Hari Pertama Di Awal Tahun, TNI – Polri Bersama Dishub Dan Damkar Laksanakan Pengamanan Di Pos PAM Bundaran Balige

Benhillpos.com | Balige – Di hari pertama pada awal tahun, Babinsa Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU, Serma Y Tanjung dan Serda Royeskana bersama dengan unsur Polsek Balige, Dishub dan Damkar melaksanakan pengamanan dengan Sandi Operasi Lilin Toba 2021 bertempat di Pos Pam Di Bundaran Balige Depan Tugu D.I.Panjaitan Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Sabtu (01/01/2022) sekira pukul 08.00 Wib

Jumlah personil Pos PAM yang melaksanakan Apel sebanyak 17 orang yang terdiri dari Polri 5 Personil, TNI 2 Personil, Dishub 2 Personil dan Damkar 1 Personil.

Pelaksanaan Apel Pagi Pos PAM Di Bundaran Balige dipimpin oleh Kapos Pam Balige IPDA Jefriadi Silaban

IPDA Jefriadi Silaban dalam arahannya Bersyukur atas kesehatan dan nafas kehidupan yg di berikan Tuhan yang maha esa kepada kita untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, Selalu tetap Jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas Pos PAM

Berikan pelayanan Kepada masyarakat dgn prima dan baik di di Pos PAM di Bundaran Balige serta Laksanakan mengatur Lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan terutama di persimpangan yang ada di Pos PAM Pengamanan Bundaran Balige, ungkap Jefriadi Silaban.

Danramil 17/Balige Kapten Arh Poltak Pardede yang di wakili oleh Babinsa Koramil 17/Balige Serma Y Tanjung mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut di hari pertama awal tahun baru.

Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. ”Kita berjaga di PAM pos pantau Natal dan Tahun baru 2021 di Pos Pam Di Bundaran Balige Depan Tugu D.I.Panjaitan, agar masyarakat tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama.

BERITA TERKAIT :  Hadiri Rakor Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Toba Tahun 2022, Letkol Inf Hari Sandra Ajak Semua Pihak Bersinergi Cegah Konflik Sosial

Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan kondusif,” tutupnya. ( DNM / RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!