Hari Pertama Ops Ketupat Toba 2024 Polres Sibolga Dimulai, Situasi Arus Lalin Masih Lengang

Oplus_131072

Benhillpos.com | SIBOLGA – Arus lalu lintas di Kota Sibolga, termasuk Sepanjang Jalan SM. Raja, pada hari pertama di mulainya Operasi Ketupat Toba 2024, Kamis (04/04/2024), masih terlihat lengang.

Berdasarkan pantauan pada Kamis siang, jumlah kendaraan yang melintas di Sepanjang jalanan SM. Raja dan Simpang Lima Kota Sibolga memang tidak banyak dan masih Normal. Bahkan di beberapa titik jalur di Kota Sibolga, arus kendaraan juga terlihat lengang.

Termasuk untuk di Sepanjang Jalan SM. Raja Simpang Aido, Jalan Horas Simpang Lima dan Jalan R. Suprapto Kota Sibolga, masih tampak lengang. Belum ada kepadatan yang terjadi di sepanjang jalan tersebut.

Volume kendaraan yang melintas di jalan tersebut masih terbilang normal. Kendaraan didominasi oleh Mobil Pribadi dan Angkutan Umum.

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasi Humas IPTU Suyatno, mengungkapkan Untuk Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu, semuanya sudah berdiri lengkap dengan Personil.

Menyambut Mudik Lebaran 2024, kami sudah dirikan ada 3 (Tiga) titik Pos, diantaranya Pos Keamanan (Pospam), Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Terpadu, ucapnya.

Lebih jelas Suyatno juga merinci, Pos Pengamanan terletak di Pelabuhan Lama Sibolga Jalan Com. Yos Sudarso Kota Sibolga, Pos Pelayanan (Posyan) Jalan SM. Raja Simpang Aido Kota Sibolga dan Pos Terpadu terletak di Jalan Horas Simpang Lima Kota Sibolga.

Petugas Polisi terlihat bersiaga di beberapa titik Pos di sepanjang Jalan di wilayah Kota Sibolga.

Petugas melakukan Pengaturan lalu lintas dan siap membantu Pemudik yang membutuhkan informasi.

Pihak Kepolisian tentunya akan menyiapkan sejumlah langkah untuk mengantisipasi lonjakan volume kendaraan pada Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 ini.

BACA JUGA :  Smart City Diharapkan Mampu Tuntaskan Pekerjaan Besar dan Isu-isu Strategis

Kami imbau kepada para Pemudik untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan patuhi peraturan lalu lintas,” himbau Kasi Humas Polres Sibolga. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights