Hari Terakhir Operasi Keselamatan Toba 2024, Sat Lantas Polrestabes Medan Adakan Talkshow Di Radio Kiss FM Dan Binluh Di Jalan Umum

Benhillpos.com | Medan – Hari terakhir pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 Sat Lantas Polrestabes Medan melaksanakan Talk show di Radio Kiss FM Medan dan Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas di jalan Hm. Yamin, S.H Medan, Selasa, 26 Maret 2024 sekira pukul. 09.30 s/d 12.30 wib.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K melalui Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik mengatakan Pihaknya melakukan berbagai cara untuk memaksimalkan Operasi Keselamatan Berlalu Lintas bagi masyarakat selaku pengguna Jalan Umum. Terangnya.

Himbauan kami lakukan baik di jalan berinteraksi langsung dengan masyarakat pengguna jalan dan melalui saluran Radio Kiss FM, jadi kami tetap bekerja walau tidak di lapangan namun berada di studio Radio Kiss FM, sedangkan personil Sat Lantas lainnya berada di lapangan yaitu di jalan H.M. Yamin, S.H. cetus Ipda Abdul Malik.

Semoga Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 yang kita mulai 13 s/d 26 Maret 2024 berdampak positif bagi masyarakat pengguna jalan, dimana kami bertindak secara preventif dan Preemtif kepada masyarakat selaku pengguna jalan yang nantinya kami harapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya Keselamatan berlalulintas di jalan umum dan tertib berlalu lintas agar bisa menjadi contoh kepada masyarakat selaku pengguna jalan umum lainnya. Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat atas atensinya yang telah melaksanakan tertib berlalu lintas di jalan . Ungkap Ipda Abdul Malik mengakhiri siarannya di radio Kiss FM Medan. ( Red )

BACA JUGA :  Polres Toba Laksanakan Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights