DAERAH

Heboh! Buruh dan Supir Lori Dikagetkan Kedatangan Beberapa Ambulance dan Petugas ber – APD Lengkap

Benhillpos.com | Tanjungpinang – Suasana pelabuhan bongkar muat Sri Payung RE. Martadinata sontak dikagetkan dengan kedatangan beberapa mobil ambulance dan orang berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) mendatangi Kapal Bahari 18 dan membawa ke dalam mobil tersebut, sekitar pukul 13.00 wib. Selasa (29/6/2021).

Informasi tersebut diterima Benhillpos dari salah satu supir lori di pelabuhan tersebut dan sempat diabadikan oleh salah satu orang yang melihat kedatangan mobil tersebut.

Kejadian sekitar pukul sebelas. Dan sempat diabadikan teman kita pada saat itu dan ini videonya sudah dibagikan dalam group kita, terang salah satu supir lori yang namanya enggan dipublikasi, sembari menunjukkan video yang diabadikan.

“Sempat kaget dengan kedatangan beberapa ambulance datang dan orang ber APD masuk ke dalam kapal Bahari 18. Info dari teman-teman ada Anak Buah Kapal (ABK) yang positif Covid-19.” singkatnya mengakhiri.

Video yang berdurasi 1.01 detik ini terlihat petugas berpakaian APD lengkap membawa kru dari dalam kapal tersebut dan dibawa dengan menggunakan mobil ambulance.

(Simon)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Danlanud Hang Nadim Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kasau di Batam

Related posts

Awali Program Kerja Di Kepengurusan : Ketum DPP- Punguan Sinurat se- Indonesia Lantik Pengurus DPD se- Jabodetabek, Ini Pesan Ketum DPP

Daniel Manurung

Tak Butuh Waktu Lama, Polisi Akhirnya Berhasil Ungkap Pelaku Korban Mutilasi Di Jembatan Karawang-Bekasi

Daniel Manurung

Suharto : Penyegelan Kantor Diskominfo Kemarin, itu Hanya Miskomunikasi Saja

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!