TNI & POLRI

HUT Bhayangkara Ke -75, Danramil 17 Balige Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Ke Polsek Balige

Benhillpos.com | Balige – Perhatian dan ketulusan TNI untuk Polri sangat terasa dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang dilakukan oleh Koramil 17/Balige dan Polsek Balige

Keguyupan dan kerukunan dalam melaksanakan tugas yang diemban sehari-hari juga semakin tergambar dalam peringatan HUT Bhayangkara 75, dimana Koramil 17/Balige melalui personelnya secara langsung memberikan kejutan kue ulang tahun ke Polsek Balige, Kamis (01/07/2021)

Danramil 17/Balige Kapten Arh Poltak Pardede saat dikonfirmasi Benhillpos.com menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk jalinan kerukunan dan perhatian dari TNI kepada Polri yang saat ini tengah merayakan HUT Bhayangkara ke-75.

“Kami memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada personel Polri yang tengah merayakan HUT Bhayangkara Ke – 75 dan menjadi partner dalam pelaksanaan kegiatan kamtibmas dan pembinaan masyarakat,” ucap Danramil.

Danramil juga menambahkan, dengan keakraban yang terjalin seperti saat ini diharapkan terus terjaga sehingga kedepannya hubungan antara TNI/Polri semakin baik dan harmonis.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-75 semoga selalu jaya dan semoga sinergitas antara TNI-POLRI lebih erat lagi dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tegasnya. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Pangdam I/BB Resmikan Bangunan Kantor Koramil 02/Sekupang Kodim 0316/Batam

Related posts

Babinsa Koramil 17 Balige Bersama Polsek Balige Laksanakan Monitoring Pengamanan Vaksinasi Tahap II Dan III Untuk Nakes Di Desa Sibulele Balige

Daniel Manurung

Cegah Meluasnya Pandemi Covid 19, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Daniel Manurung

Babinsa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainya di Desa Lumban Silintong

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!