TNI & POLRI

HUT Bhayangkara Ke 75, Kapolres Toba Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Yang Sakit

Benhillllpos.com | Toba – Polres Toba menggelar kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Jumat (25/06/2021).

Anjangsana dilakukan dengan mengunjungi purnawirawan, warakawuri dan anggota yang mengalami sakit.

Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH dengan didampingi oleh Kasubag Humas Polres Toba IPTU B Samosir. Kegiatan diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polres Toba dan Jajaran Polsek.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. Polres Toba menggelar anjangsana dengan mengunjungi purnawirawan dan anggota yang sedang sakit

“Kegiatan sebagai ajang silaturahmi dengan para sesepuh Polri di Toba. Selain itu, memberikan tali asih bagi anggota sakit,” ucapnya.

AKBP Akala berharap dengan kegiatan anjangsana yang dilakukan tersebut bisa memberikan manfaat. Selain itu, tetap menjalin komunikasi dengan para sesepuh Polri yang sudah memasuki masa purna tugas.

Kegiatan anjangsana hari ini di mulai sekira pukul 10.20 Wib dengan mengunjungi Kediaman Personil Polsek Porsea yang Sedang Sakit AIPTU Rangsang Siagian di Desa Nauli Kecamatan Sigumpar.

Selanjutnya Kapolres Toba Beserta Staf mengunjungi Kediaman AIPTU Purn. Sabidin Hutajulu di Desa Lumban Bagasan Kecamatan Laguboti dan sekira pukul 11.40 Wib, Kapolres Toba Beserta Staf Mengunjungi Kediaman Personil Polsek Balige yang Sedang Sakit Bripka Jhon Weller di Aspol Polsek Balige

Saat kunjungannya ini, Kapolres Toba memberikan motivasi kepada yang para senior Polri yang telah purna dan sakit untuk tetap bersemangat dan berdoa agar cepat sembuh. Selain itu, juga membawa bingkisan yang diserahkan langsung kepada Purnawirawan Polri maupun anggota aktif yang mengalami sakit.

“Dengan bersilaturahmi, Kami berharap bisa memberikan dukungan moril kepada anggota yang sakit agar terus termotivasi agar segera sembuh,”ucap AKBP Akala.

BERITA TERKAIT :  Danramil 17/Balige Dampingi Pabung Toba Hadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Kapolres Toba mengungkapkan, bahwa kegiatan anjangsana ini selain mempererat tali silaturahmi, juga sebagai wujud perhatian dan empati dari keluarga besar Polres Toba baik staf dan Bhayangkari Cabang Toba kepada para purnawirawan, serta anggota yang sakit.

“Kami memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat dan juga bentuk rasa terima kasih atas jasa yang pernah mereka abdikan selama ini,” pungkas Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH.

Selama kegiatan belangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Wajib memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer dan Tetap menjaga jarak. ( DNM )

 

 

Bagikan :

Related posts

Meningkatnya Kasus Covid -19 Di Kabupaten Toba, Polres Toba Kembali Gelar Ops Yustisi Dan PPKM Berbasis Mikro 

Daniel Manurung

Reskrim Polsek Tambaksari Berhasil Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

Daniel Manurung

Pastikan Prokes Tetap Diterapkan, Polres Toba Patroli Dan Monitoring Tempat Ibadah Dan Tempat Wisata

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!