Ibadah Awal Tahun 2023, Polres Toba Laksanakan Pengamanan Di Gereja 

Benhillpos.com | TOBA – Ibadah awal Tahun 2023 Polres Toba adakan pengamanan digereja saat ibadah Tahun Baru pada Minggu (01/1/2023), untuk berikan pelayanan prima kepada kegiatan masyarakat di tahun baru .

Sebelum nya Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K menyampaikan arahan nya kepada personil Polres Toba untuk melakukan pengamanan legiatan ibadah pada awal tahun saat umat kristiani beribadah di gereja yang ada di wilayah hukum Polres Toba.

Untuk menyikapi arahan pimpinan Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar mengeluarkan Surat perintah tugas dalam memberikan tanggungjawab pelaksanaan tugas melibatkan 82 personil untjk melaksanakan tugas pengamanan gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Toba.

Dengan Surat perintah tugas para personil dapat menempati ploting atau gereja yang sidah di tentukan sesuai surat perintah tugas yang harus di pertanggungjawabkan sebelum acara ibadah gereja dimulai personil sudah menempati gereja yang di amankan kata Kasi Humas Polres Toba AKP B. Samosir. ( DNM )

 

BERITA TERKAIT :  Humas Polres Toba Sosialisasikan Event F1H2O Lewat Medsos Dan Media Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!