DAERAH  

Iqbal Jamalulail AB Akan Maju Menjadi Balon DPRD Karawang Di Tahun 2024

Benhillpos.com | KARAWANG – Bakal calon terbaik DPRD Kabupaten Karawang, Iqbal Jamalulail AB, akan maju ditahun 2024 yang akan datang, Usia nya masih muda Lulusan S2 Universitas Indonesia (UI), bertempat di PONPES ALBAGDADI Rengasdengklok yang akan mengikuti kontestan di Dapil 2 membawahi lima Kecamatan, yakni Kecamatan Rengasdengklok, Jayakerta, Kutawaluya, Cilebar, dan Kecamatan Rawamerta. Sabtu (12/2)2022)

Nama lengkap Iqbal Jamalulail usia 24 tahun, visi dan misinya, ingin mengabdi pada masyarakat untuk meningkatkan kemajuan yang lebih baik.

Hal ini saya kata Iqbal, saat ditemui dikediaman nya oleh awak media benhillpos.com ia menuturkan.
Mudah mudahan nanti kedepannya akan maju di dunia politik, mewakili masyarakat Dapil 2, ia sudah datang ke kantor pusat Partai yang akan diusungnya, namun Iqbal belum bisa menyebutkan nama partai nya. Nanti kalau sudah dekat tutur Iqbal Jamalulail

Urta Sutawijaya yang sering disapa kang Tolay warga yang tercatat dalam daerah dapil Dua angkat bicara bahwa sodara Iqbal dalam Hal kedekatan dengan semua lapisan masyarakat sangat luar biasa, ia selalu ikut berkecimpung dalam segala urusan kegiatan, baik itu kerohanian agama maupun bentuk kegiatan sosial dan lainnya. Serta selalu aktif di garda terdepan dalam segala bentuk kegiatan yang bersifat positif.

Sosok iqbal diharapkan menjadi Figur calon pemimpin dapil 2 dikabupaten Karawang yang  mempunyai skill integritas tinggi yang paling sangat dikagumi, sikap perilaku iqbal adalah selalu ramah, adab sopan santun terhadap siapapun. Tapi tegas dalam mengambil sikap pungkasnya. (Tawij)

BERITA TERKAIT :  Masyarakat Meminta Bupati Kerinci, Copot Kabid Tanggap Darurat BPBD Terkait Abaikan Amanah Bupati Kerinci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!