Jaga Kamtibmas, Jajaran Polres Toba Pengamanan Di Gereja 

Benhillpos.com | TOBA – Untuk menjaga situasi Harkamtibmas si seluruh gereja di wilayah hukum Polres Toba demi menjamin keamanan dan kenyamanan acara kebaktian di gereja

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Jhoni A. Siregar mengeluarkan surat perintah tugas untuk ploting personil disemua gereja yang ada di wilayah hukum Polres Toba, Minggu (15/1/2023)

Demikan juga di setiap kecamatan para Kapolsek jajaran Polres Toba untuk memantau dan melaksanakan Patroli ke gereja yang ada di wilkum masing-masing dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah minggu kata Kabag Ops.

Pengamanan kegiatan ibadah pada minggu merupakan yang dilaksanakan Polres.Toba suatu bentuk pelayanan , perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sesuai program.Polri Presisi ungkap Kasi humas.

Dan diakhir keterangan yang disampaikan Kasi Humas AKP B. Samosir menambahkan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat dan mengajak mari kita sukseskan even Internasional yaitu perlombaan Speed boat F1 H2O dan saling menjaga kebersihan dan keramahtamahan kita kepada peserta yang datang bertanding kata Kasi Humas. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Dukung dan Sukseskan F1H2O, Kepolisan Gelar Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas Di Balige

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!