Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu Damai, Polres Batubara Laksanakan Patroli Kota Presisi

Benhillpos.com | Lima Puluh – Dalam Upaya Pencegahan Gangguan Keamanan, ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) pasca Pemilu Pilpres dan Pileg Polres Batubara terus mengintensifkan Kegiatan Patroli Kota Presisi, Selasa, 05 Maret 2024 sekira pukul 22.00 – 00.00 wib.

Menurut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H, Sagala bahwa Patroli Kota Presisi ini untuk mengamankan Publik area di mana. Masyarakat masih ada yang beraktivitas di malam hari, mencegah gangguan Kamtibmas ( 3C ) agar aktivitas masyarakat umum pada malam hari dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar , terangnya.

Menurut Sagala kegiatan ini merupakan bagian dari strategi proaktif Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di Batubara, lebih jauh Sagala menjabarkan bahwa kegiatan ini juga secara Humanis memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada beraktivitas di malam hari, kepada para remaja jangan berkerumun – bergerombol yang bisa memancing pihak lain sehingga terjadi tawuran massal, jika terjadi hal – hal yang menonjol bisa menghubungi call center Polres Batubara di : 110.

Tambah Sagala Patroli Kota Presisi juga mendatangi objek vital seperti Bank Sumut Limapuluh, Toko Roti Amanda, Pedagang Bakso Lima puluh, Indomaret Lima Puluh, Pegadaian Lima Puluh dan Bank BRI Lima Puluh.

Kegiatan Patroli Kota Presisi Polres Batubara akan terus di laksanakan dan berkesinambungan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Pungkas AKP A.H., Sagala. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolres Toba Bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu Hadiri Rapat Penandatanganan NHPD Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights